Indeks Terpopuler News Lifestyle

Pulang dari Pekalongan, Istri Wakil Ketua DPRD Banten Positif Corona

Bangun Santoso Minggu, 13 September 2020 | 07:29 WIB

Pulang dari Pekalongan, Istri Wakil Ketua DPRD Banten Positif Corona
Ilustrasi Virus Corona [Unsplash/Glen Carrie]

Hingga kini istri Wakil Ketua DPRD Banten Fahmi Hakim masih dirawat di rumah sakit

SuaraBanten.id - M (44), istri dari Wakil Ketua DPRD Banten, Fahmi Hakim dinyatakan positif virus corona. Perempuan yang tinggal di Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang tersebut saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Senin lalu (hasil test swabnya keluar). Sekarang masih dirawat,” ujar demisioner Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kota Serang, W Hari Pamungkas kepada BantenNews.co.id (jaringan media Suara.com), Sabtu (12/9/2020).

Hari mengatakan, pasien ada perjalanan ke Pekalongan. Pada tanggal 2 September 2020, pasien mengeluh demam, sakit kepala, batuk, mual, dan lemas.

Pasien selanjutnya berobat ke RS Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang dan dilakukan rapid test dengan hasil nonreaktif.

Selain menjalani rapid test, pasien juga melakukan pemeriksaan swab dengan hasil positif sehingga harus menjalani perawatan di RSDP hingga saat ini.

Hari menyatakan, Pemkot Serang telah melakukan tracing dan swab terhadap kontak erat serumah pasien, termasuk terhadap Fahmi Hakim.

“Hasil swab suami negatif,” ujarnya.

Sementara itu Fahmi Hakim belum memberi keterangan terkait informasi ini. Ia belum menjawab pesan Whatsapp yang dikirim wartawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait