Indeks Terpopuler News Lifestyle

Kronologi Lengkap Penggrebekan Pasangan Mesum di Toilet Stasiun Cilegon

M Nurhadi Selasa, 08 September 2020 | 17:54 WIB

Kronologi Lengkap Penggrebekan Pasangan Mesum di Toilet Stasiun Cilegon
Ilustrasi perbuatan mesum.

Saat digerebek ceweknya sudah buka celana, kata Jajang.

SuaraBanten.id - Seorang wanita warga Labuan, Kabupaten Pandeglang berinisial S (50) dan pria berinisial D warga Kabupaten Serang diamankan polisi usai ketahuan diduga hendak berbuat mesum di toilet Stasiun Cilegon.

Warga yang berada di dekat lokasi juga sempat geram lantaran perbuatan tidak senonoh dari pasangan beda umur tersebut.

Kapolsek Cilegon, Kompol Jajang Mulyaman menyampaikan kronologi kejadian peristiwa dugaan mesum itu. Sebelum ketahuan mesum di Toilet Stasiun Cilegon, S dan D berkenalan di Gerbong Kereta Rangkasbitung-Merak.

Keduanya sama-sama dari Jakarta dan hendak pulang ke daerahnya masing-masing lewat Stasiun Cilegon. Saat tiba di Stasiun Cilegon, S meminta dipijit karena mengaku tidak enak badan hingga kemudian sampai di Stasiun Cilegon.

Setibanya di Stasiun Cilegon, keduanya sempat menyantap mie instan dan beristirahat. S lantas meminta D mengantarnya ke toilet Stasiun Cilegon. Tanpa curiga D menuruti permintaan S.

“Namun setelah sampai di toilet, D mengaku didorong oleh S ke dalam toilet. Kemudian S mengajak D ‘main’ di toilet, tapi D menolak karena takut ketahuan Satpam,” terang Kapolsek, Selasa (8/9/2020).

Ia melanjutkan, tak lama setelah itu, Satpam yang datang memeriksa toilet mengetahui kelakuan S dan D dan langsung menggerebek keduanya.

“Saat digerebek ceweknya sudah buka celana,” kata Jajang, melansir Bantennews (jaringan Suara.com).

Tak lama setelah mendapatkan informasi tersebut pihaknya kemudian menuju lokasi untuk mengamankan keduanya dan memintai keterangan. Sebab, akibat perbuatan keduanya sempat mengundsng reaksi masyarakat.

“Keduanya sudah kita introgasi, ternyata belum berbuat mesum, cowoknya memang gak mau, tapi ceweknya yang ngebet,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait