Ngeri! Pemuda di Serang Bacok Selingkuhan Ibu Pakai Kapak

Bangun Santoso
Ngeri! Pemuda di Serang Bacok Selingkuhan Ibu Pakai Kapak
Ilustrasi lelaki mengenggam kapak. (Shutterstock)

Akibat insiden penganiayaan itu, korban mengalami luka parah di bagian kaki, dada dan perut akibat dibacok pakai kapak oleh pelaku

SuaraBanten.id - Peristiwa sadis terjadi di Kampung baru RT 003, RW 001, Desa Puloampel, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Pemuda berinisial R (20) membacok seorang laki-laki berinisial N dengan kapak.

Meski mengalami luka serius, nyawa korban masih bisa terselamatkan. Diduga R marah kepada N karena menuduh telah berselingkuh dengan NR yang tak lain adalah ibu kanndung R.

Akibat penganiayaan itu, N mengalami luka serius, dan harus dirawat di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

Kapolsek Puloampel, Iptu Fajar Mauludi mengatakan, peristiwa terjadi di rumah milik Sanwani. Pada saat itu korban sedang memperbaiki rumah milik Sanwani dan tiba-tiba datang yang langsung membacok kaki kanan dan kiri korban menggunakan kapak.

“Kemudian korban berusaha melarikan diri, tetapi tetap dikejar oleh pelaku, selanjutnya pelaku membacok korban di bagian perut, tangan sebelah kanan dan kepala,” ujar Iptu Fajar, sebagaimana dilansir Bantennews.co.id (jaringan Suara.com), Sabtu (20/6/2020).

Setelah korban terjatuh, pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa sebilah kapak yang digunakan untuk menganiaya korban.

“Selanjutnya korban ditolong oleh Sanwani dan Halifah. Selanjutnya korban dibawa ke klinik Keluarga Backri di Desa Sumuranja, tetapi setelah sampai klinik, perawat menyarankan agar korban dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika karena lukanya terlalu parah,” terangnya.

Fajar mengungkapkan, diduga pelaku nekat melakukan penganiayaan terhadap korban karena korban berselingkuh dengan NR yang merupakan ibu kandung pelaku.

“Untuk saat ini korban masih dilakukan perawatan di Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon. Korban mengalami luka bacok di bagian lutut sebelah kanan dan kiri, luka sobek di perut, luka di bagian tangan sebelah kanan dan bagian kepala,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan mengejar pelaku.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS