Ya Ampun! 41 Anak di Banten Positif Corona, 284 Berstatus PDP

Bangun Santoso
Ya Ampun! 41 Anak di Banten Positif Corona, 284 Berstatus PDP
Ilustrasi Virus Corona [Unsplash/Glen Carrie]

Pasien anak yang terpapar virus corona paling banyak ada di Kota Tangerang yakni ada 24 orang anak

SuaraBanten.id - Jika anda menilai anak-anak kuat terhadap virus corona, kenyataannya adalah salah. Justru sebaliknya, kelompok anak juga rentan terpapar virus yang diberi nama resmi Covid-19 itu.

Dilansir dari Bantennews.co.id (jaringan Suara.com), Seperti tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Banten mencatat, sebanyak 41 anak di daerah itu dinyatakan positif Covid-19.

Di mana tercatat, sebanyak 11 orang anak berasal dari Kabupaten Tangerang, 24 anak berasal dari Kota Tangerang dan 6 anak dari Kota Tangerang Selatan. Total ada 41 anak.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti mengatakan, bahwa pasien yang termasuk kategori anak berusia dari 5 hingga 18 tahun.

Sementara itu anak dengan kategori pasien dalam pengawasan (PDP) di Banten mencapai 284 orang.

Baca Juga: Viral! Tolak Anaknya Dijemput Petugas Medis, Ibu Pasien Corona Mengamuk

Rinciannya, sebanyak 14 anak berasal dari Kabupaten Serang, 49 anak berasal dari Kabupaten Tangerang, 4 anak dari Kabupaten Pandeglang, 134 anak berasal dari Kota Tangerang, 5 anak berasal dari Kota Serang, 71 anak berasal dari Kota Tangerang Selatan, dan 7 Anak berasal dari Kota Cilegon.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS