Gorok Leher Bapaknya, David Sempat Diobati karena Alami Depresi

Agung Sandy Lesmana
Gorok Leher Bapaknya, David Sempat Diobati karena Alami Depresi
Petugas Polres Cilegon melakukan pemeriksaan di lokasi pembunuhan tukang las di dalam kamar sebuah pabrik bata di Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Anaknya depresi dari pulang dari Jawa bulan kemarin karena di bawa oleh bapaknya ke Cilegon untuk di-obatin dari Surabaya..."

SuaraBanten.id - Tukang las bernama Budi (50) ditemukan tewas bersimbah darah di Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (19/5/2020).

Perbuatan sadis itu diduga dilakukan David (26) yang tak lain adalah anak kandung korban. Diduga, motif pembunuhan akibat pelaku depresi.

Derry Muchlis salah seorang saksi menceritakan peristiwa diduga terjadi pada malam hari. Sebelum terjadi pembunuhan korban dan pelaku sempat cekcok.

Namun baru diketahui korban tewas sekitar pukul 07.00 WIB oleh rekan kerja korban.

“Anaknya depresi dari pulang dari Jawa bulan kemarin karena dibawa oleh bapaknya ke Cilegon untuk di-obatin dari Surabaya. Kami gak nyangka bakal kejadian seperti ini,” ujar Derry seperti dilansir Bantennews.co.id--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Habib Bahar Masuk Penjara Lagi, Gun Romli: Ucapannya Terkabul

Dia mengaku terkejut ketika mendengar Budi dibunuh anaknya. Peristiwa itu diketahui saat pagi hari ketika teman korban bernama Sepri hendak menjemput korban kerja.

Alangkah terkejutnya Sepri, ketika melihat korban bersimbah darah dengan leher tergorok.

“Waktu itu Sepri melihat pintu terbuka, pas dilihat ada darah. Dia langsung lari dan menginformasikan ke tetangga,” kata dia.

Baca Juga: Pusing 7 Keliling Lapak Digusur, Pedagang Pasar Anyar Bingung Lunasi Utang

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS