alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lompat dari Jembatan saat Dikejar Musuh Tawuran, Ipan Ditemukan Tewas

Agung Sandy Lesmana Selasa, 05 Mei 2020 | 11:18 WIB

Lompat dari Jembatan saat Dikejar Musuh Tawuran, Ipan Ditemukan Tewas
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Informasinya tawuran, terus nyebur di Jembatan Kopo, ungkapnya.

SuaraBanten.id - Keberadaan pemuda bernama Ipan Maulana (22) akhinya ditemukan keluarga setelah sempat menghilang sejak Sabtu (2/5/2020) lalu.

Namun, kondisi Ipan ditemukan sudah dalam kondisi menjadi mayat dan mengambang di Sungai Cibeureum, Senin (4/5/2020) kemarin.

“Iya itu si Panot (Ipan Maulana),” kata Risma Hani, kerabat korban seperti diwartakan Bantennews.co.id, Selasa (5/5/2020).

Menurut Risma, Ipan meninggalkan rumah Sabtu dini hari, dengan menggunakan pakaian hitam dan celana jeans. Ciri-ciri mayat yang ditemukan di sungai mirip dengan yang digunakannya.

“Dilihat dari pakaian sweater hitamnya, sama dengan yang digunakan terakhir kali,” ujarnya.

Lebih lanjut, Risma mengungkapkan sebelum dinyatakan hilang berdasarkan informasi yang diperolehnya, pemuda itu terlibat tawuran. Korban diduga melarikan diri dengan melompat dari jembatan saat terjadi tawuran.

“Informasinya tawuran, terus nyebur di Jembatan Kopo,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kopo Iptu Bapi Sartiman membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Cibereum tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan identitas mayat yang sudah membusuk tersebut

“Iya ditemukan mayat seorang laki laki yang belum diketahui identitasnya,” katanya.

Menurut Bapi, mayat yang diperkirakan berusia 20 hingga 30 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh warga dalam keadaan mengambang di sungai dan tersangkut pohon bambu.

“Ciri ciri dan kondisi mayat pada saat ditemukan memakai kaos panjang warna hitam dan bagian dada ada tulisan warna kuning. Kondisi mayat sudah membusuk.” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait