Indeks Terpopuler News Lifestyle

Hindari Motor yang Kecelakaan, Bus Damri Terbalik, Satu Penumpang Meninggal

Chandra Iswinarno Sabtu, 29 Februari 2020 | 19:41 WIB

Hindari Motor yang Kecelakaan, Bus Damri Terbalik, Satu Penumpang Meninggal
Bus Damri Jurusan Serang Sumur terbalik. [Dok Satlantas Polres Pandeglang]

Kendaraan bus tersebut berupaya menghindar dan akhirnya hilang kendali.

SuaraBanten.id - Bus Damri Jurusan Serang-Sumur bernomor polisi A 7912 A dan unit sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, tepatnya di Kampung Kadu Belang Desa Sodong, Kecamatan Saketi pada Sabtu (29/2/2020). Dalam kejadian tersebut, dua orang dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat bernomor polisi A 6266 JD yang dikendarai AM (13) melaju dari arah Pandeglang Menuju Labuan.

Saat di lokasi kejadian, dari arah yang sama muncul Sepeda Motor Honda Supra X 125 bernopol B 6520 NPB yang tidak diketahui pengendarannya, diduga kebut-kebutan.

"Kemudian kedua kendaraan bersenggolan dan kendaraan Honda Beat itu terjatuh ke lajur sebelah kanan," kata Sofwan kepada wartawan.

Nahas, dari arah berlawanan, bus Damri yang dikemudikan Eli Anton dari Labuan menuju Pandeglang. Sehingga kendaraan bus tersebut berupaya menghindar dan akhirnya hilang kendali sehingga terbalik.

"Akibat kejadian kecelakaan tersebut salah satu penumpangnya terlempar yaitu Eni Nuraeni dan pengendara motor honda beat Aris Maulana mninggal dunia,"ungkapnya.

Dalam peristiwa tersebut jajanan Polres Pandeglang telah mendatangi TKP untuk memberikan pertolongan kepada Korban dengan membawa ke rumah sakit terdekat. Sementara imbas dari kecelakaan tersebut membuat arus lalulintas di Jalan Raya Pandeglang Labuan tersendat.

"Saya dalam perjalanan menuju ke TKP, karena arus lalulintas lumayan macet," singkat Kasatlantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tria.

Kontributor : Saepulloh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait