Mau Selamatkan Mobil dari Banjir, Teguh Taufik di Ciputat Tewas Kesetrum

Reza Gunadha
Mau Selamatkan Mobil dari Banjir, Teguh Taufik di Ciputat Tewas Kesetrum
Ilustrasi banjir

Saya dibantu warga mengangkat korban yang sudah tergeletak, lalu di bawa ke RS Hermina tapi sudah tidak ada, kata dia, sedih.

SuaraBanten.id - Teguh Taufik, lelaki berusia 36 tahun warga perumahan Ciputat Baru, Jalan Gelatik, Nomor 12, RT07/RW08 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, tewas saat rumahnya terendam banjir.

Lelaki tersebut meninggal dunia setelah tersengat listrik saat hendak menyelamatkan mobilnya agar tidak terendam banjir.

Imam Subekti (67), seorang saksi yang juga merupakan orang tua korban mengatakan, dirinya bersama Taufik hendak mendongkrak mobil di depan rumah agar tidak terendam banjir.

“Jadi selesai mendongkrak mobil itu anak saya masuk ke rumah. Nah, posisi rumah saya itu terendam banjir setinggi 40 cm, lalu tiba-tiba terdengar suara istri saya minta tolong dan ternyata anak saya sudah tergeletak,” kata Imam, Rabu (1/1/2020).

Imam sempat menolong anaknya itu yang diduga terkena sengatan listrik, tapi tak juga sadar. Setelah dibawa ke Rumah Sakit Hermina, korban ternyata sudah meninggal.

“Saya dibantu warga mengangkat korban yang sudah tergeletak, lalu di bawa ke RS Hermina tapi sudah tidak ada,” kata dia, sedih.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS