Pelaku Pembunuh Anak Kandung di Rumah Kontrakan Dikenal Tertutup Dari Warga

Chandra Iswinarno
Pelaku Pembunuh Anak Kandung di Rumah Kontrakan Dikenal Tertutup Dari Warga
Rumah kontrakan tempat ayah kandung membunuh putranya dan berakhir dengan bunuh diri di Neglasari Kota Tangerang. [Suara.com/M Iqbal]

Dia mengatakan, keduanya dikenal sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Hal tersebut yang membuat pasutri itu tidak terlihat berbaur dengan tetangga.

SuaraBanten.id - Ardiansyah yang tega menghabisi anaknya Aa dan kemudian mengakhiri hidupnya di rumah kontrakan Jalan AMD Manunggal X RT 02/RW 02 Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang dikenal sosok yang tertutup oleh tetangganya.

Seorang tetangga korban Halim (35) mengatakan, keluarga tersebut baru setahun menetap di rumah kontrakan tersebut. Namun, tidak banyak yang dekat dengan Ardiansyah dan Novi.

"Kalau mereka (Ardiansyah dan Novi) baru satu tahun tinggal di sini. Orangnya itu tertutup sekali sama orang di sekitar," katanya saat ditemui pada Senin (16/12/2019).

Dia mengatakan, keduanya dikenal sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Hal tersebut yang membuat pasutri itu tidak terlihat berbaur dengan tetangga.

"Ya, dia kalau disapa ya jawab. Kalau enggak disapa ya sudah enggak nyapa. Tapi kalau kerja istrinya bank keliling gitu, kalau suaminya baru aja kerja jadi security di pabrik," jelasnya.

Meski demikian, Halim mengaku tidak mendengar pertengkaran antara pasutri itu sejak beberapa hari belakangan.

"Engga ada (suara ribut), cuma memang istrinya lagi enggak ada dirumah, katanya pulang kerumah orangtuanya," katanya.

Sementara itu, Mamat yang merupakan kakek dari korban Aa mengatakan sebelumnya Novi menitipkan anaknya tersebut padanya. Hal itu lantaran sang ibunda tengah pergi ke puncak untuk satu urusan.

"Dia (Novi) sedang booking villa buat tahun baruan. Nah si Aa nangis terus nanyain emaknya," kata dia.

Dia menambahkan lantaran tak kunjung berhenti, Novi menghubungi Ardiansyah untuk menjemput sang anak di kediaman orangtuanya.

"Dijemputlah jam 22.00 malam tadi. Pas saya ke rumah dan niat jemput cucu saya malah sudah melihat mereka berdua penuh darah," ujarnya.

Sebelumnya, warga di wilayah tersebut digegerkan penemuan Ardiansyah dan Aa yang sudah berlumuran darah di kamar kontrakannya. Warga sekitar tak menduga aksi nekat dari sang ayah yang tega menghabisi nyawa buah hatinya ini dengan sebilah pisau.

Kontributor : Muhammad Iqbal

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS