Ada Luka Gorok di Bagian Leher Wanita Tua Bersimbah Darah

Chandra Iswinarno
Ada Luka Gorok di Bagian Leher Wanita Tua Bersimbah Darah
Polisi menjaga lokasi kejadian perkara tempat ditemukannya wanita bersimbah darah di ruko yang berada Kompleks Pondok Cilegon Indah (PCI), Blok D 58, RT 2 RW 5, Kelurahan Cibeber, Kota Cilegon, Banten. [Suara.com/Yandhi Deslatama]

Zamrul mengemukakan saat ini belum bisa menjelaskan bagian tubuh korban yang mengalami luka dan juga penyebab luka tersebut.

Suara.com - Hingga saat ini, polisi belum mengetahui penyebab kematian wanita renta bernama Ratna Simanjuntak yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah toko (ruko) dua lantai miliknya, Kompleks Pondok Cilegon Indah (PCI), Blok D 58, RT 2 RW 5, Kelurahan Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

Meski begitu, petugas kepolisian dari Polres Cilegon, telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

"Kita baru olah TKP aja, semua alat bukti kita kumpulkan baru bisa kita simpulkan. Barang bukti kita bawa juga (ke Mapolres Cilegon)," kata Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini saat ditemui di lokasi kejadian pada Selasa (27/08/2019).

Zamrul mengemukakan saat ini belum bisa menjelaskan bagian tubuh korban yang mengalami luka dan juga penyebab luka tersebut. Namun berdasarkan foto yang beredar di Group WhatsApp, Ratna mengalami luka seperti gorokan di leher bagian depan.

"(Luka dimana saja) saya belum tahu, saya belum ke rumah sakit. (Penyebab kematian) itu nanti biar dokter saja yang menjelaskan," terangnya.

Untuk diketahui, Ratna Simanjuntak ditemukan bersimbah darah di dalam rumah toko (ruko) miliknya di Perumahan Pondok Cilegon Indah (PCI), Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten, hari ini.

Salah satu pegawai Kelurahan Cibeber, Catur Suroso mengatakan sempat diutus Lurah Cibeber untuk melihat langsung lokasi kejadian setelah adanya pelaporan yang menyampaikan seorang warga bersimbah darah di ruko tersebut.

"Dapat kabar dari Pak Lurah, disuruh ngecek toko Budi. Namanya (korban) Ratna Simanjuntak," kata Catur saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (27/8/2019).

Kontributor : Yandhi Deslatama

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS