Korban Kebakaran di Tangerang yang Tewas Ternyata Pengantin Baru

Chandra Iswinarno
Korban Kebakaran di Tangerang yang Tewas Ternyata Pengantin Baru
Sisa-sisa kebakaran di kios bensin di Cipondoh Tangerang pada Minggu (4/8/2019). [Suara.com/Muhammad Iqbal]

Sakinah meregang nyawa di lokasi usai tim pemadam berhasil memadamkan api.

Suara.com - Sakinah dan Sopian harus ikhlas mengubur niatannya untuk mengadu nasib di perantauan. Pasangan muda yang belum lama menikah ini rupanya harus dipisahkan dengan maut usai kios kelontong yang mereka jajakan hangus terbakar.

Kebakaran hebat yang berlangsung Minggu (4/8/2019) malam di Jalan Mas Mansyur, Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh ini membuat pasutri yang belum lama menikah ini terbakar. Bahkan sang istri, Sakinah meregang nyawa di lokasi usai tim pemadam berhasil memadamkan api.

Seorang warga yang berada persis di samping toko kelontong, Embi mengatakan kejadian ini berlangsung begitu cepat. Kata dia, saat kejadian ini sang suami dengan sigap menolong Sakinah.

"Kita juga bantu, karena kita samping sampingan. Tapi saat itu hanya si Abang (Sopian) yang berhasil dikeluarkan dan dibawa ke Rumah Sakit Mulya," kata dia pada Suara.com Senin (5/8/2019).

Namun begitu, Embi mengaku saat kejadian Sakinah sulit untuk diberi pertolongan. Terlebih lagi api kian membesar dan menjalar ke ruko tetangga.

"Counter HP itu juga langsung merembet. Tapi orangnya langsung bisa keluar dan menyelamatkan diri," ujarnya.

Bagi Embi, kedua pasutri yang berasal dari Madura ini merupakan sosok baik yang juga sopan. Keduanya dikenal sebagai orang ramah yang giat mencari uang.

"Orangnya baik dan nggak spmbong. Mereka belum lama disini, dan menikah baru tapi di kampungnya menikahnya," ucapnya.

Kata dia Sopian, sang suami pun mengalami luka cukup serius. Hal itu terlihat dari luka bakar yang di alami Sopian.

"Si Abang lukanya lumayan parah. Bisa jadi sekitar 70 persen tubuhnya terbakar," tukasnya.

Untuk diketahui, kejadian ini bermula saat Sakinah tengah melakukan isi ulang pada bensin yang hendak dijual kembali. Namun saat itu lampu tengah padam, dan Sakinah pun menyalakan lilin sebagai penerangan.

Namun nahas, saat itu bensin yang dituang ke dalam botol ukuran satu liter langsung menyambar dan membuat tubuhnya terbakar hebat.

Kontributor : Muhammad Iqbal

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS