Anak di Jakarta, Janda Sebatang Kara Ditemukan Tewas dan Sudah Membusuk

Dwi Bowo Raharjo
Anak di Jakarta, Janda Sebatang Kara Ditemukan Tewas dan Sudah Membusuk
Jasat Ayoh saat ditemukan warga dalam kondisi terlentang dan membusuk. Diduga janda paruh baya yang hidup sebatang kara ini tewas akibat penyakit yang dideritanya. (Istimewa).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun pihak kelolisian dari warga, Ayoh sudah mengidap penyakit darah tinggi sejak lama.

Suara.com - Ayoh (50), ditemukan tewas dalam keadaan terlentang dan kondisinya sudah membusuk. Penemuan mayat perempuan tersebut tentunya membuat geger Warga Kampung Cilangkap, Desa Jalupang Girang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak.

Seperti diberitakan bantenhits.com - jaringan Suara.com, Ayoh (50) merupakan seorang janda paruh baya. Saat ditemukan pada Jumat (3/5/2019) kemarin, janda yang diketahui hidup sebatang kara itu tewas dalam keadaan terlentang.

“Mayat itu diketahui bernama Ayoh, statusnya janda dan tinggal di rumah sendirian. Diperkirakan sudah empat hari meninggal dunia,” kata Babinsa Desa Jalupang Girang Sertu Sunarya.

Sunarya menuturkan, penemuan mayat tersebut bermula saat warga merasa curiga dengan adanya bau busuk yang menyengat di dalam rumah korban.

Untuk memastikan, warga terpaksa membongkar pintu rumah yang sudah dalam kondisi tertutup rapat itu.

Setelah berhasil dibongkar Ayoh ditemukan tewas dengan kondisi tubuh menghitam.

Sunarya menuturkan, berdasarkan keterangan yang dihimpun pihak kelolisian dari warga, Ayoh mengidap penyakit darah tinggi sejak lama.

“Mayat itu kemudian dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas dan disaksikan oleh Pemerintah Desa bersama Polsek dan Koramil. Kasus tersebut kini ditangani oleh pihak Polsek Banjarsari,”terang Sunarya.

Secara terpisah Kapolsek Banjarsari AKP Suhara AS menuturkan, saat ditemukan Ayoh sudah membusuk di dalam rumahnya.

“Mayat itu seorang janda yang tinggal di rumahnya sendirian karena anaknya di Jakarta. Menurut laporan anggota yang ke TKP, diketahui janda itu tengah sakit tapi sudah berobat. Karena sedang sakit dan habis berobat, kemungkinan dia (korban) istirahat dan mengunci pintu rumahnya. Sampai akhirnya diketahui sudah meninggal,” jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS