Menjerit Kesakitan saat Mau Mandi, Bocah 7 Tahun Disebut Disunat Jin

Agung Sandy Lesmana
Menjerit Kesakitan saat Mau Mandi, Bocah 7 Tahun Disebut Disunat Jin
Bayu, anak usia tujuh tahun di Banten yang disebut disunat jin. (Bantenhits.com)

Sudah sih ingin disunat, cuma kita juga ngelihat dari biayanya juga (enggak ada), ujarnya.

Suara.com - Warga di Kampung Kadu Toke, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (26/3/2019) kemarin, mendadak heboh. Musababnya, Ahmad Bayu Alamin, anak yang baru berusia tujuh tahun disebut-sebut telah disunat sama jin.

Yayan (36) dan istrinya, Yuningsih (30) pun syok ketika mengetahui anak pertamanya itu dalam keadaaan telah disunat. Yeningsih awalnya baru tahu kejadian itu setelah mendengar Bayu berteriak kesakitan saat hendak mandi di rumah pada Senin (25/3/2019) lalu.

“Tiba-tiba aja dalam kondisi disunat (Khitan). Awal ketahuannya, ketika dia (Bayu) mau mandi pagi-pagi, terus dia teriak ke sakitan, pas saya lihat kelaminnya dalam kondisi di khitan,” kata Yunengsih seperti dikutip Bantenhits.com-jaringan Suara.com, Rabu (27/3/2019).

Menurut Yuningsih, saat itu, Bayu tidak merasakan apa-apa. Namun, selama ini Bayu selalu merengek ingin dikhitan. Namun, karena kondisi ekonomi keluarga tidak mendukung, keinginan Bayu belum bisa dikabulkan orang tuanya. 

“Sudah sih ingin disunat, cuma kita juga ngelihat dari biayanya juga (enggak ada),” ujarnya.

Yuningsih mengaku tidak bisa menjelaskan perasaannya ketika mengetahui anaknya tersebut diketahui dalam keadaan di sunat. Namun, ketika ia berkonsultasi ke pihak medis, pihak media menyatakan bahwa hal itu sudah sah.

“Enggak bisa dijelasin perasaannya gimana, ada seneng, ada takut. Ya takutnya mah takut kenapa-kenapa, tapi kata pihak medis sah. Itu rejeki ibu, kuasa Allah,” ceritanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS