Hairul Alwan
Winger Persis Solo, Rifaldi Bawuo melewati adangan dua pemain PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

SuaraBanten.id - Link Live Streaming Persis Solo Vs Hizbul Wathan FC akan tayang dan bisa ditonton, Senin (18/10/2021) sekira pukul 18.15 WIB.

Laga Group C Liga 2 2021 antara Persis Solo Vs Hizbul Wathan FC akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Pada pertandingan sebelumnya Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta imbang 0-0 dan hanya mendapatkan poin 2. 

Gelandang Persijap Jepara, Iqmal Nur Samsu (tengah) dibayangi dua pemain Hizbul Wathan FC, Taufik Kasrun dan Edy Gunawan dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Link Live Streaming Persis Solo Vs Hizbul Wathan FC

Baca Juga: Link Live Streaming Persijap Vs PSCS Cilacap, Tanding Sore Ini

Sementara Hizbul Wathan FC menerima kekalahan pada pertandingan pekan lalu melawan PSCS Cilacap dengan perolehan 1-0 untuk PSPS Cilacap.

Para suporter Laskar Sambernyawa menyerukan dan menuntut klub yang dimiliki putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep untuk meraih poin penuh.

Tentu Hizbul Wathan FC juga menargetkan permainan terbaiknhya melawan Persis Solo. mari kita saksikan pertandingan antar keduanya melalui Link Live Streaming Persis Solo Vs Hizbul Wathan FC.

Komentar