Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngaku Ingin Berguru ke Gus Samsudin saat Awal, Mantan Kameramen Kini Ingin Sadarkan Dia

Hairul Alwan Jum'at, 19 Agustus 2022 | 19:58 WIB

Ngaku Ingin Berguru ke Gus Samsudin saat Awal, Mantan Kameramen Kini Ingin Sadarkan Dia
Mantan Kameramen Gus Samsudin, Rizky berbincang dengan Dokter Ricard Lee. [Youtube]

Rizky mengaku saat awal mengenal sosok Gus Samsudin percaya bahkan kagum dengan kesaktian yang dimiliki olehnya.

SuaraBanten.id - Setelah membongkar trik Gus Samsudin, Rizki yang merupakan mantan kameramen pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati ini mengaku sempat ingin menyadarkannya namun tidak punya keberanian.

Dalam sebuah video viral yang beredar, Rizki tampak menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dokter Richard Lee. Rizky mengaku saat awal mengenal sosok Gus Samsudin percaya bahkan kagum dengan kesaktian yang dimiliki olehnya.

Hal tersebut dikutip dari unggahan video viral yang diunggah di akun TikTok @laporpaksiap Rizky juga menjelaskan bahwa dia juga berniat untuk mempelajari kesaktian Gus Samsudin.

"Jadi dia tuh bener-bener sakti gak sih?," tanya Dokter Richard Lee pada awal video yang viral di TikTok itu.

Baca Juga: Cara Ustaz Adi Hidayat Sindir Gus Samsudin Banjir Pujian: Orang Berilmu Beda Caranya

"Ya dari awal ya, untuk awal-awal saya masuk ke sana tu ya mungkin manusiawi ya percaya pastikan," jawab Rizky.

Rizky mengaku saat ia menyaksikan Gus Samsudin melakukan pembersihan hingga bisa mengeluarkan keris, paku, dan berbagai hal lainnya mengaku sempat mengiranya sakti.

"Karena awal saya kenal dia itu saya belum masuk ke dia, saya masih di salah satu channel YouTube juga yang sering ngundang dia juga gitu kan. Ngundang dia ya pembersihan rumah gitu, kita ngeliat kok maksudnya ya dalam hati kok sakti banget gitu kan. Bisa keluar kris lah, bisa keluar paku lah dan lain sebagainya," ungkapnya.

"Nah akhirnya di tahun 2020 awal itu dia waktu posisi di tempat waktu kirim barang lah ya, kirim barang bekas itu ketemu saya dia nawarin gimana kalau kita bikin channel ya nanti perbulannya kamu sekian gitu, ya udah akhirnya saya mau kan ya namanya kita juga pengen belajar juga siapa tau kan bisa," jelasnya.

"Bisa apa nih?," timpal Dokter Lee. "Ya maksudnya bisa sakti," jawab Rizky singkat. "Bisa sakti, oh kamu juga pengen ya, siapa tau bisa sakti," tuturnya Dokter Lee.

Baca Juga: Viral Habib Jindan Sebut Pesulap Merah Penipu: Kalian Ngikutin Cara Dukun

Dokter Richard Lee juga mempertanyakan tentang keahlian sang spiritual tersebut dalam 'pembersihan' rumah sehingga bisa keluar benda-benda aneh seperti kris dan paku. Namun Rizky mengungkapkan jika hal tersebut juga merupakan trik yang telah dipersiapkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait