Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penampakan Truk Tangki Pertamina Tabrak Sedan dan Pembatas Jalan di Cisoka Tangerang

Andi Ahmad S Jum'at, 19 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Penampakan Truk Tangki Pertamina Tabrak Sedan dan Pembatas Jalan di Cisoka Tangerang
Truk tangki menabrak mobil sedan di Cisoka. [Ist]

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah mengatakan, insiden yang terjadi sekira pukul 16.00 WIB itu bermula ketika truk tangki Pertamina

SuaraBanten.id - Kecelakaan truk tangki pertamina kembali terjadi, kali ini menabrak sebuah mobil sedan Jalan Raya Cisoka Tigaraksa, Tangerang.

Untuk diketahui, kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jembatan Dua Cisoka, Kampung Pasir Gatot, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Kamis (18/8/2022).

Mengutip dari Bantennews -jaringan Suara.com, Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah mengatakan, insiden yang terjadi sekira pukul 16.00 WIB itu bermula ketika truk tangki Pertamina nopol B-9264-SEH yang dikemudikan AH (28) melaju dari arah Cisoka menuju Tigaraksa. Namun, setibanya di jalan yang menurun, tiba-tiba rem tidak bisa difungsikan.

“Tiba-tiba rem tidak berfungsi atau rem blong kemudian membentur bagian belakang mobil Suzuki Baleno yang tepat berada didepannya,” jelas Fikry melalui keterangannya pada Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Balap Liar di Mojokerto Makan Korban, Dua Joki Terkapar

Setelah truk menabrak bagian belakang mobil Suzuki Baleno nopol B-2664-WH, sopir truk lalu membanting kemudi ke kanan hingga menabrak besi pembatas jembatan untuk menghindari korban jiwa.

“Setelah truk tangki Pertamina tersebut membentur bagian belakang mobil Suzuki Baleno, sang pengemudi membuang kekanan untuk menghindari korban jiwa kemudian membentur besi pembatas Jembatan Dua Cisoka,” tambah Fikry.

Personel Satlantas Polresta Tangerang mengamankan TKP serta kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu serta para pengemudinya untuk melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Kedua kendaraan mengalami kerusakan yang mengakibatkan kerugian sekitar Rp30 juta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait