Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Paskibra Panimbang Pandeglang Terjang Jalan Rusak Demi Kibarkan Bendera Merah Putih, Kritik Pemerintah?

Hairul Alwan Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:58 WIB

Viral Paskibra Panimbang Pandeglang Terjang Jalan Rusak Demi Kibarkan Bendera Merah Putih, Kritik Pemerintah?
Tangkapan layar video viral paskibra Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten melintasi jalan rusak dan kubangan demi mengibarkan bendera merah putih, Rabu (17/8/2022). [TikTok]

Para anggota Paskibra memasuki lapangan dengan tegak meskipun melalui jalan rusak dan kubangan lumpur di hadapan mereka.

SuaraBanten.id - Sebuah video yang memperlihatkan Pasukan Pengibar Bendera atau Paskibra Panimbang mengibarkan bendara merah putih dengan melalui jalan rusak dan lapangan penuh lumpur viral di media sosial.

Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @queennyaaadhent tampak para anggota Paskibra memasuki lapangan dengan tegak meskipun melalui jalan rusak dan kubangan lumpur di hadapan mereka.

Hal tersebut sama sekali tidak menggoyahkan formasi mereka. Seragam yang dikenakan para anggota Paskibra pun langsung berlumuran lumpur, padahal sebelumnya terlihat putih bersih.

Aksi para anggota Paskibra itu pun menuai pujian warganet lantaran meski harus melewati genangan lumpur, semangat mereka tidak luntur dan tetap gagah terus berjalan untuk mengibarkan bendera Merah Putih.

Baca Juga: Setelah Mobil, Kini Polisi Gerak Jalan Pun Disoraki Ferdy Sambo

Sontak video yang viral di TikTok tersebut langsung banjir komentar pujian dari warganet yang mengapresiasi para paskibra tersebut.

"congrats (emot tangan terkepal) kalian hebat (emot jempol) (emot wajah penuh love) (emot love)," kata akun @1****2.

"kalian hebat demi mengkibarkan bendera merah putih sampe baju putih kalian yang menjadi kotor salam paskibraka angkatan 2018/2019 (emot jempol) (emot love)," imbuh @--****ad.

"kalian hebat,sukses terus para generasi bangsa (emot wajah penuh love)," timpal @ri****93.

Kontributor : Mira puspito

Baca Juga: Ekspresi Bima Arya Saat Ikut Lomba 17 Agustus, Publik: Yang Gebuk Pak Wali Kayak Punya Dendam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait