Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menjerit Kesakitan, Begini Nasib Pria di Baros yang Nekat Pasang Cincin di Mr P

Hairul Alwan Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:29 WIB

Menjerit Kesakitan, Begini Nasib Pria di Baros yang Nekat Pasang Cincin di Mr P
Ilustrasi Mr P. (Shutterstock)

"Iya, kemarin ada warga yang meminta bantuan petugas untuk melepaskan cincin di kemaluannya," ungkap Sudrajat.

SuaraBanten.id - Pria paruh baya yang berasal dari Kecamatan Baros, Kota Sukabumi mesti mendapatkan pertolongan petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Sukabumi karena alat vital alias Mr P miliknya terjepit cincin yang dipasang olehnya sendiri.

Terkait hal tersebut, Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan, aksi penyelamatan pria tersebut cukup tak lazim bagi mereka. Namun, pihaknya tetap memberikan pertolongan pada pria tersebut.

"Iya, kemarin ada warga yang meminta bantuan petugas untuk melepaskan cincin di kemaluannya," ungkapnya, Senin (15/8/2022).

Sudrajat mengungkapkan, kejadian tersebut membuat pria itu kesakitan dan oleh keluarganya dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Sempat Menjerit Kesakitan, Begini Nasib Pria Asal Sukabumi yang Nekat Pasang Cincin di Mr P

Meski demikian, pihak rumah sakit tidak sanggup hingga menyarankan permasalahan di alat vital pria tersebut ditangani rumah sakit besar di luar Sukabumi. Hingga akhirnya keluarga akhirnya mempunyai inisiatif meminta tolong ke Damkar Kota Sukabumi.

Kemdian petugas damkar memberi pertolongan kepada pria tersebut dengan melepaskan Cincin dari Mr P, petugas damkar menggunakan alat khusus.

"Evakuasi dilakukan sekira pukul 18.30 WIB dan berhasil dilepaskan pada pukul 18.40 WIB. Alhamdulillah petugas berhasil melepaskan Cincin yang terpasang di kemaluan orang tersebut," sambungnya.

Lebih lanjut, Sudrajat menduga pria paruh baya itu nekat melakukan aksi tersebut mengalami gangguan jiwa.

"Sepertinya mengalami gangguan jiwa. Cincin yang dipasang di kemaluannya sudah berlangsung cukup lama, orang itu baru merasakan kesakitan kemarin dan keluarganya meminta bantuan," pungkasnya.

Baca Juga: Bikin Video Tutorial Cara Cepat Dapatkan Ikan di Laut, Pria Ini Banjir Kritikan Netizen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait