Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raffi Ahmad Janji Lunasi Hutang Marshanda Ratusan Juta di RSJ Amerika, Netizen: Pantes Rejekinya Ngalir Terus

Hairul Alwan Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:32 WIB

Raffi Ahmad Janji Lunasi Hutang Marshanda Ratusan Juta di RSJ Amerika, Netizen: Pantes Rejekinya Ngalir Terus
Pemilik klub bola basket RANS PIK Basketball Raffi Ahmad memberikan keterangan selepas peluncuran maskot Piala Dunia FIBA 2023 di Jakarta, Sabtu (30/7/2022). (ANTARA/Arindra Meodia)

Marshanda mengungkapkan jika ia dipaksa masuk masuk rumah sakit jiwa (RSJ) hingga memiliki hutang ratusan juta dan masih mencicilnya hingga sekarang.

SuaraBanten.id - Marshanda sempat membuat heboh beberapa waktu lalu lantaran sempat dikabarkan hilang di Amerika Serikat. Video Marshanda mengaku dipaksa masuk rumah sakit jiwa (RSJ) hingga memiliki hutang ratusan juta pun belakangan viral di media sosial.

Video viral yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip saat diundang disalah satu acara televisi yang dipresenteri oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, perempuan yang kerap disapa Caca tersebut mengungkapkan jika ia dipaksa masuk masuk rumah sakit jiwa (RSJ) hingga memiliki hutang ratusan juta dan masih mencicilnya hingga sekarang.

"Yang bayar akhirnya siapa?," tanya Irfan Hakim. "Ya gimana, sampe sekarang aku ya nyicil," jawab Caca.

"Ya gimana dong, minta tanggung jawab kepada orang yang ketika dikasih tau ini penyebabnya elo mereka akan jawabannya gini, 'Ca kita tu nolongin elo. Lo bilang lo pengen kolabs sama Sheyla untuk ngomongin soal hiling terus kita tu ngomongin kenyataan, fakta'. Mereka tu ngerasa yang mereka lakukan benar," imbuhnya.

Baca Juga: Marshanda Nangis Rayakan Ultah Tanpa Siapapun di Sampingnya

Mengetahui kondisi terkini temannya tersebut, Raffi Ahmad pun langsung berjanji akan membantu Caca untuk melunasi tagihan RSJ.

"Jadi Caca yang bayar semuanya Ca, sampai sekarang?," tanya suami Nagita Slavina ini.

"Udah Ca tenang aja Ca, aku pasti bantuin kamu Ca. Gak usah takut Ca. Sisanya berapa bayarin semuanya Ca, buat Caca," imbuhnya.

Irfan Hakim yang masih terlihat tidak percaya dengan ucapan Raffi Ahmad mencoba untuk bertanya kembali. Namun ayah Rafathar ini meyakinkan bahwa ucapannya itu tidak bohong karena ingin membantu Marshanda yang telah menjadi temannya sejak dulu.

"Lo jangan omong-ngomong aja. Sisanya berapa, Ca?" tanya Irfan Hakim kepada Marshanda. "Aku nggak tahu," jawab Marshanda.

Baca Juga: Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Berutang, Jangan Sampai Menyesal!

"Udah nanti di belakang panggung aku yang selesaiin Ca, gak usah takut. Kamu gak usah pusing-pusing. Aku serius ca karna aku gak pengen Caca semakin pusing udah ca kamu harus happy, aku bantu kamu," timpal Raffi Ahmad.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait