facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal Semifinal SEA Games 2021 Berubah, Berikut Update Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand

Hairul Alwan Rabu, 18 Mei 2022 | 19:11 WIB

Jadwal Semifinal SEA Games 2021 Berubah, Berikut Update Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand
Timnas Indonesia dalam laga ketiga Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5/2022) sore WIB. [PSSI]

Simak jadwal terbaru Timnas Indonesia U-23 vs Thailand.

SuaraBanten.id - Laga Semifinal SEA Games 2021 Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand mengalami perubahan.

Jika sebelumnya diberitakan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand akan dilangsungkan di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Kamis (19/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Kini jadwal tersebut berubah, pada jadwal terabru pertandingan skuad garuda melawan tim Gajah Perang itu maju tiga jam atau akan berlangsung pukul 16.00 WIB.

Sedangkan jadwal semifinal SEA Games 2021 antara Vietnam vs Malaysia tetap digelar di stadion Viet Tri, Phu Tho, Kamis (19/5) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Bakal Bertemu di Semifinal SEA Games, Manajer Thailand Madam Pang Sebut Timnas Indonesia U-23 Sangat Menakutkan

Dilansir dari Bolatimes.com (Jaringan Suara.com), Stadion Thien Truong yang akan menjadi venue pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand cukup jauh dijangkau.

Diketahui, stadion tersebut dapat dijangkau dengan perjalanan selama sekitar tiga jam dari arena yang digunakan Indonesia di fase grup yaitu Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Karena jarak pindah yang cukup jauh, Shin Tae-yong memberikan istirahat selama satu hari, Senin (16/5), kepada Ricky Kambuaya dan kawan-kawan.

Dalam pertandingan kontra Thaliand itu, Asnawi Mangkualam dipastikan akan absen akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Saddil Ramdani kemungkinan bisa memperkuat Skuad Garuda Muda.

"Saddil akan sampai di Vietnam besok. Namun kami akan melihat dahulu kondisinya seperti apa sebelum dipertimbangkan apakah dia akan bermain atau tidak pada tanggal 19 Mei nanti," ujar Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Absen Tanding Lawan Thailand, Ini Alternatif Formasi Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong kemungkinan akan kembali menugaskan pemain Persija, Ilham Rio Fahmi untuk mengisi posisi bek kanan menggantikan posisi Asnawi Mangkualam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait