facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Brian Drummer Sheila On 7 Keluar, Manajemen: Terhitung Sejak Tanggal 6 April 2022

Andi Ahmad S | Yuliani Selasa, 10 Mei 2022 | 15:51 WIB

Brian Drummer Sheila On 7 Keluar, Manajemen: Terhitung Sejak Tanggal 6 April 2022
Konser Sheila On 7 di NET TV.

Manajemen band Sheila on 7 mengatakan, bahwa kabar Brian, drummer Sheila On 7 yang keluar dari band memang benar sejak April 2022.

SuaraBanten.id - Brian, drummer Sheila On 7 keluar dari band mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Hebohnya kabar tersebut, akhirnya pihak manajemen buka suara.

Manajemen band Sheila on 7 mengatakan, bahwa kabar Brian, drummer Sheila On 7 yang keluar dari band memang benar sejak April 2022.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," kata manajemen Sheila on 7 kepada awak media, Selasa (10/5/2022).

Adam meneruskan pesan dari manajemen tersebut tanpa menambahkan komentar apapun. Tertulis bahwa keputusan hengkangnya Brian sebagai drummer Sheila On 7 sudah melalui pertimbangan yang matang.

Baca Juga: Brian Tak Lagi Jadi Drummer Sheila On 7, Manajemen Bilang Begini

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian," terangnya.

Manajemen menyatakan bahwa pihak mereka sudah merelakan keputusan Brian untuk hengkang dari band yang digawangi Duta Sheila On 7 itu. Pihak S07 pun mengaku sudah ikhlas dengan kepergian Brian.

"Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak kedepannya," beber tim manajemen.

"Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan akan terus mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga besar kami," sambungnya mengakhiri.

Kabar Brian sudah tak lagi di Sheila on 7 beredar di sosial media beberapa hari belakangan. Dalam unggahan terbaru akun resmi Sheila on 7, tampak tersisa 3 personel band. Kini Sheila On 7 tersisa Duta (vokalis) Adam (bassist) dan Eros (gitaris) yang memberikan ucapan lebaran dan ulang tahun untuk band mereka.

Baca Juga: Benarkan Sang Drummer Brian Cabut dari Band, Ini Penjelasan Sheila on 7

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait