facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pemuda Tewas Gantung Diri di Perkebunan Cigeulis Pandeglang, Warga: Ada Kejanggalan

Hairul Alwan Rabu, 19 Januari 2022 | 13:08 WIB

Geger Pemuda Tewas Gantung Diri di Perkebunan Cigeulis Pandeglang, Warga: Ada Kejanggalan
Ilustrasi gantung diri. (Shutterstock)

Betul ada pemuda yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di pohon tadi pagi, kata Arif warga setempat.

SuaraBanten.id - Seorang pemuda bernama Agus (19) ditemukan tewas gantung diri di perkebunan Desa Banyu Asih, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Rabu (19/1/2022) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Salah satu warga sekitar, Arif mengatakan, korban tewas gantung diri di sebuah pohon ditemukan oleh petani bernama Endang yang hendak ke kebun.

“Betul ada pemuda yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di pohon tadi pagi,” kata Arif warga setempat.

Kata Arif, penemuan mayat tersebut membuat heboh warga sekitar. Meski demikian, warga tak berani menurunkan mayat pemuda berusia 19 tahun tersebut.

Baca Juga: Inalillahi, Raja Angling Darma di Mandalawangi Pandeglang Meninggal Dunia

“Warga pada enggak berani menurunkan mayatnya, karena ada kejanggalan di posisi tali yang ikatanya ada di depan. Makanya kami menunggu polisi saja,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Panit Reskrim Polsek Cigeulis, Bripka Arkan membenarkan hal tersebut. Saat ini polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ya benar, saat ini kami sedang olah TKP. Nanti selebihnya kami kabari lagi ya,” singkatnya.

Catatan Redaksi:

Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG 19 Januari 2022 Pandeglang-Lebak Banten

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait