facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pria Tewas Tenggelam di Bekas Galian C Cikupa, Diduga Bunuh Diri

Hairul Alwan Rabu, 12 Januari 2022 | 06:37 WIB

Geger Pria Tewas Tenggelam di Bekas Galian C Cikupa, Diduga Bunuh Diri
ILUSTRASI evakuasi mayat di bekas Galian C di Cikupa, Tangerang. [BPBD]

Kapolsek Cikupa Kompol Indra feradinata mengatakan, pria itu diduga bunuh diri lantaran depresi karena masalah keluarga.

SuaraBanten.id - Seorang pria berinisial, J (38) ditemukan tewas akibat tenggelam di bekas Galian C, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/1/2022) sekira 7.30 WIB. Menurut informasi yang beredar pria yang ditemukan tewas itu diduga bunuh diri lantaran depresi.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra feradinata mengatakan, pria itu diduga bunuh diri lantaran depresi karena masalah keluarga.

“Diduga mengalami depresi mengarah kesana (bunuh diri), karena diperkuat juga, tidak ada kekerasan. Karena riwayat sebelumnnya pernah bercerita sama keluargannya ada permasalahan keluarga,” kata Indra saat dihubungi Suara.com, Selasa (11/1/2022).

Kata Indra, penemuan korban berawal dari laporan masyarakat sekitar. Saat itu salah satu saksi hendak melakukan buang air besar di tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak sengaja melihat terapung di bekas galian C tersebut.

Baca Juga: Puluhan Anggota Gengster di Kabupaten Tangerang Dibekuk, 16 Orang Ditetapkan Tersangka

Kemudian, saksi pun langsung mencari bantuan ke warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Iyah ada salah satu saksi kebetulan buang air disitu, melihat ada kaya orang gitu kan, terus minta tolong warga, teryata ada orang tenggelam,” tuturnya.

Kemudian, setelah mendapat laporan, tim SAR BPBD Kabupaten Tangerang bersama personel polsek Cikupa melakukan evakuasi dan identifikasi terhadap korban.

"Pukul 10.10 WIB. Tim Identifikasi Polresta Tangerang mendatangi TKP, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda luka maupun penganiayaan," katanya.

Setelah melalui pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas, pihaknya langsung menghubungi keluarga korban dan atas permintaannya jenazah tidak di otopsi. Namun segera dilakukan proses pemakaman di kampung halaman di Lampung Selatan.

Baca Juga: Hari Ini Ustaz Yusuf Mansur Bakal Disidang di PN Tangerang, Terkait Investasi Bodong

"Dari keterangan keluarga diperkirakan korban sengaja menyeburkan diri dikarenakan depresi masalah keluarga. Sebelumnya korban sempat meminta maaf kepada orang tua dan sodara sodaranya dan berkeluh kesah mengahadapi maslah keluarga pribadi," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait