alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parodikan Lagu 'Yang Terdalam', Petugas Damkar Ini Malah Kena Semprot

Hairul Alwan Selasa, 11 Januari 2022 | 09:22 WIB

Parodikan Lagu 'Yang Terdalam', Petugas Damkar Ini Malah Kena Semprot
Aksi seorang petugas damkar yang parodikan lagu Noah berjudul 'Yang Terdalam' berhasil membuat netizen ngakak.

Aksi seorang petugas damkar yang parodikan lagu 'Yang Terdalam' berhasil menghibur warganet. Hingga ada yang menyebut bahwa ia merupakan pemenang dalam parodi lagu tersebut.

SuaraBanten.id - Belum lama ini grup band Noah memberikan kabar baik kepada penggemarnya dengan kemunculan album barunya. Album tersebut bernama Second Chance. Second Chance sendiri merupakan sebuah proyek terbaru Noah dengan meremake album lamaya. 

Seluruh lagu-lagu peterpan dahulu akan diaransemen ulang dengan kemasan dan video klip yang lebih menarik dan tentunya berbeda dari sebelumnya. Sejak pertama kali grup band Noah mengumumkan kabar tersebut, tak sedikit warganet yang menunggu-nunggu rilisnya. 

Benar saja, saat lagu pertama rilis dengan judul 'Yang Terdalam' banyak menyita perhatian warganet. Bahkan dihari pertama perilisannya, video tersebut masuk trending nomor 1 di Youtube Indonesia. Hal ini pun semakin menarik tatkala banyak konten kreator yang memparodikan dengan beragam tema yang menarik dan unik. 

Salah satunya yaitu parodi yang dibuat oleh seoarang petugas damkar. Video yang diunggah akun TikTok @hantuapi pada Senin, (10/1/2022) itu pun menjadi viral

Baca Juga: Liga 3 Zona Kaltim, Bontang City vs Persisam United Ricuh, Pemain Adu Duel Asisten Wasit

Dalam video terlihat seorang pria yang merupakan petugas damkar berjalan maju kedepan menhampiri teman yang tengah merekam dirinya. Sambil mengenalan kaca mata hitam dan membawa selang air pemadam kebakaran yang diarahkan pada mulutnya. 

Melihat tingkah petugas damkar itu, salah satu temannya yang berada di belakang menjahilinya dengan menyalakan air. Atas aksinya itu pun petugas yang tengah memparodikan lagu 'Yang Terdalam' wajah dan sekujurtubuhnya terkena semprotan air, hingga basah kuyub. 

Mengetahui dirinya dikerjai oleh rekan kerjanya, ia lantas berbalik badan dan mengejar temannya itu. Temannya yang tertawa, lari terbirit-birit karena dikejar. 

Video yang telah ditonton lebih dari 3 juta kali itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa diantaranya tertawa terbahak-bahak setelah menonton video parodi itu. 

"Maaf pak sy ikut ketawa, padahal tadiny lagi serius liatnya," tulis salah satu netizen. 

Baca Juga: Kritik Pedas Gus Miftah Soal Pria Tendang Sesajen di Semeru, Netizen: Merusak Citra Islam

"Gw lg minum nonton ini muncrat beneran woy," ungkap netizen. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait