facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raffi Ahmad: Mesut Ozil Ngebet Main di Liga Indonesia

Hairul Alwan Senin, 10 Januari 2022 | 07:15 WIB

Raffi Ahmad: Mesut Ozil Ngebet Main di Liga Indonesia
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad saat memberikan keterangan pers virtual mengenai lawatan ke Turki (Tangkapan layar Zoom Rans Entertainment).

Sebab, kata dia, mantan pemain Real Madrid dan Arsenal tersebut mengaku tertarik main di kompetisi Liga 1 Indonesia.

SuaraBanten.id - Bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad secara tak langsung membenarkan, dirinya tengah mengincar jasa pemain tengah Fenerbahce, Mesut Ozil. Bahkan, dia mengaku beberapa kali mengontak Ozil via WhatsApp untuk membahas kepindahan tersebut.

Dilansir dari saluran Youtube resminya, Raffi Ahmad mengatakan, kepindahan Ozil ke RANS Cilegon mungkin hanya perkara waktu. Sebab, kata dia, mantan pemain Real Madrid dan Arsenal tersebut mengaku tertarik main di kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 Indonesia tahun depan. Saya bersama dia (saling bicaraa) di WhatsApp. Saya bisa katakan, kami (RANS Cilegon) mendapatkannya,” ujar Raffi Ahmad, Minggu 9 Januari 2022.

Gelandang Jerman Mesut Ozil saat jumpa pers setelah diperkenalkan sebagai pemain baru klub Turki Fenerbahce di Divan Faruk ilgaz, Istanbul. Ozan KOSE / AFP
Gelandang Jerman Mesut Ozil saat jumpa pers setelah diperkenalkan sebagai pemain baru klub Turki Fenerbahce di Divan Faruk ilgaz, Istanbul. Ozan KOSE / AFP

Lebih jauh, Raffi menambahkan, setelah promosi ke Liga 1 Indonesia, timnya harus melakukan pembenahan besar-besaran. Selain dari segi infrastruktur, kedalaman skuad juga perlu diperhatikan. Itulah mengapa, tak heran jika seandainya dia serius mengejar tanda tangan Mesut Ozil.

Baca Juga: Baru Umur Sebulan, Raffi Ahmad Ungkap Alasan Sunat Rayyanza Malik Ahmad

“Setelah dipastikan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan, RANS Cilegon FC akan melakukan serangkaian perubahan besar,” terangnya.

Menariknya, Raffi Ahmad tak mau RANS Cilegon FC hanya besar di Indonesia, melainkan juga bisa merajai sepak bola Asia.

“Tujuan kami adalah untuk membangun tim sepak bola terkuat di Asia,” tegasnya.

Diketahui, kabar kepindahan Ozil ke RANS Cilegon tak hanya ramai diberitakan di Indonesia, melainkan juga di Turki. Bahkan, media besar setempat, yakni Fotospor menduga, pemain 33 tahun tersebut telah sepakat bermain di Liga Indonesia.

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” demikian tulis laman Fotospor.

Baca Juga: Pamer Foto Jadul saat Syuting Bareng Nagita, Raffi Ahmad Ungkap Jumlah Honor Pertamanya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait