facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persikota Tangerang Lolos Liga 3 Nasional, Arief: Bayi Ajaib Lahir Kembali

Hairul Alwan Kamis, 02 Desember 2021 | 17:55 WIB

Persikota Tangerang Lolos Liga 3 Nasional, Arief: Bayi Ajaib Lahir Kembali
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berjabat tangan dengan pemain Persikota Tangerang, Kamis (2/12/2021) [Dok Pemkot Tangerang]

Arief dalam kesempatan itu menyinggung soal bayi ajaib yang terlahir kembali dalam ajang Liga 3 itu.

SuaraBanten.id - Permainan Persikota Tangerang selama Loga 3 zona Banten berhasil membawa mereka lolos juara group hingga kemudian bertanding dalam kompetisi Liga 3 Nasional

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menjamu seluruh pemain,pelatih dan juga ofisial klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang dalam acara ramah tamah dan diskusi. 

Arief dalam kesempatan itu menyinggung soal bayi ajaib yang terlahir kembali dalam ajang Liga 3 itu. 

"Pencapaian Persikota saat ini menjadi bukti bahwa bayi ajaib benar - benar terlahir kembali," ungkap Arief dalam acara yang berlangsung di Istana Nelayan Resto & Cafe, Kota Tangerang, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Polda Banten Gerebek Pijit Plus-plus di Tangerang, Temukan Alat Kontrasepsi dan Pelumas

Dalam kesempatan itu, Arief mewanti-wanti agar pencapaian yang telah diraih tidak membuat seluruh pemain maupun ofisial Persikota menjadi lengah dan berpuas diri, mengingat target untuk berkiprah di Liga 2 masih panjang.

"Lawan - lawan yang nantinya dihadapi juga pasti tidak mudah, dan kita harus terus berkembang. Supaya mimpi dan target kita bersama bisa terwujud, yaitu berlaga di Liga 2," ujar Arief. 

Lebih lanjut Wali Kota meminta agar pemain maupun ofisial Persikota tidak larut berlebihan dalan euforia usai berhasil memasuki fase Liga 3 Nasional.

"Untuk itu jangan terlalu euforia, karena jalan masih panjang," pungkasnya. 

Kontributor : Muhammad Jehan Nurhakim

Baca Juga: Fakta Kasus Warga Tangerang Dipukuli dan Dianiaya Terungkap, Video Penganiayaan Diputar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait