alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Ikatan Cinta 21 November 2021: Iqbal Gagal Menemukan Keberadaan Denis

Pebriansyah Ariefana Minggu, 21 November 2021 | 09:50 WIB

Sinopsis Ikatan Cinta 21 November 2021: Iqbal Gagal Menemukan Keberadaan Denis
Sinopsis Ikatan Cinta 30 Oktober 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Pada episode Ikatan Cinta 518 menceritakan Rendy yang dibawa pulang kerumah, karena Bu Mayang tidak ingin Rendy bertemu lagi dengan Pak Irfan dan Bella.

SuaraBanten.id - Sinopsis Ikatan Cinta 21 November 2021. Pada episode Ikatan Cinta 518 menceritakan Rendy yang dibawa pulang kerumah, karena Bu Mayang tidak ingin Rendy bertemu lagi dengan Pak Irfan dan Bella.

Bu Mayang tidak ingin Rendy dihantui masa lalunya lagi.

Sementara itu, Andin dan Al sedang berbahagia, mereka melakukan photoshoot kehamilannya. Rena pun juga turut bahagia.

Sementara itu, Iqbal kembali dimarahi Pak Irfan. Lantaran ia gagal menemukan keberadaan Denis. Irfan berfikir bahwa Denis saat ini masih hidup, dan itu membahaykan posisinya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 November 2021: Rendy Sudah Move On dari Jessica

Irfan tidak ingin Denis bertemu dengan Al dan Bu Rosa. Jika mereka sampai bertemu rahasianya yang sudah menyekap Denis akan terbongkar.

Dia pun juga tidak mau Andin mengetahuinya. Setelah kepulangan Rendy, Katrin ingin penjelasan mengenai Jessica dan Bella.

Katrin berfikiran bahwa Jessica dan Bella adalah orang yang berbeda dan ada hubungannya dengan Rendy.

Angga pun sudah tidak sabar mendengarkan penjelasan Rendy. Ia nampak emosi jika sampai benar Rendy telah menduakan adiknya. Angga tidak akan mengampuni Rendy.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Denis akan bertemu Al dan Andin? Lalu bagaimana penjelasan hubungan Rendy, Jessica dan Bella?

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2021: Al Punya Bukti Penculikan Denis

Jangan sampai ketinggalan dengan cerita seru dan menegangkan sinetron Ikatan Cinta.

Sinopsis Ikatan Cinta umum

Ikatan Cinta mengisahkan tentang dua bersaudara Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara), tanpa mereka sadari mereka mencintai pria yang sama Nino (Evan Sanders).

Hubungan mereka yang tidak pernah baik akhirnya menjadi lebih buruk ketika Elsa tau bahwa Nino akan menikahi Andin. Niat Nino menikahi Andin mendapat dukungan Pak Surya (Surya Saputra). Meskipun pernikahan Andin dan Nino ditentang oleh Elsa dan Bu Sarah (Natasha Dewanti).

Andin mengetahui bahwa Nino merupakan mantan kekasih adiknya, Elsa. Perempuan yang bernama Elsa ini pun juga tak mau sang kakak menikah dengan Nino, apalagi Elsa merupakan putri bungsu kesayangan mamanya.

Sang mama begitu sayang dengan Elsa, sehingga apa pun keinginannya akan dituruti. Keadaan ini dimanfaatkan oleh Elsa. Skenario-skenario licik mulai dijalankan oleh Elsa. Namun, hal tersebut tidak berpengaruh terhadap hubungan Nino dan Andin. Akhirnya,mereka berdua menikah.

Setelah menikah, Andin dituduh oleh Elsa telah membunuh Roy, adik Aldebaran dan hamil anak Roy. Padahal Elsa yang hamil anak Roy dan membunuhnya.

Andin pun dipenjara. Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh Elsa agar bisa merebut hati Nino kembali. Elsa akhirnya menikah dengan Nino.

Di penjara Andin melahirkan Nindi, anaknya dengan Nino. Namun, Nino tidak mau merawat anak itu karena ia mengira Nindi adalah anak Roy.

Elsa yang mengetahui Nindi adalah anak Nino, akhirnya membuang Nindi ke panti asuhan dan mengatakan bahwa Nindi telah meninggal dunia.

Empat tahun kemudian, Andin keluar penjara dan Aldebaran diam-diam mendekati Andin untuk membalas dendam kematian sang adik tercinta, Roy. Dari kesalahpahaman inilah, Andin dan Aldebaran mulai menikah dan tinggal bersama.

Aldebaran juga memanfaatkan kondisi setelah menikah untuk mengadopsi Nindi (yang namanya berganti menjadi Reyna) karena ia mengira Nindi adalah anak Roy. Bermula dari sifat Al yang cuek,kaku dan dingin, lambat laun hatinya mulai luluh dengan kasih sayang Andin. Mereka pun menjadi saling mencintai.

Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait