alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan di Pos SAR Pantai Marbella Ditangkap

Hairul Alwan Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:22 WIB

Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan di Pos SAR Pantai Marbella Ditangkap
Ilustrasi seorang lelaki ditangkap petugas hukum (shutterstock)

Pelaku pembunuhan berinsial SL diamankan petugas setelah buron beberapa hari.

SuaraBanten.id - Pelaku pembunuhan JA (45), pria tewas bersimbah darah di Pos SAR BPBD Kabupaten Serang yang berada di Pantai Marbella ditangkap.

Pelaku pembunuhan berinsial SL diamankan petugas setelah buron beberapa hari. Saat ini Satuan Reserse Kriminal atau Satreskrim Polres Cilegon sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Arief Nazarudin membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan sadis tersebut.

“Alhamdulillah sudah diamankan subuh tadi kira-kira jam setengah 3. Sekarang lagi proses BAP (Berita Acara Perkara),” ujar Kasat melalui keterangannya, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Terungkap, Mayat Bersimbah Darah di Pos SAR Pantai Marbella Ternyata Dibunuh Tetangganya

Diberitakan sebelumnya, sosok laki-laki bersimbah darah ditemukan di dalam pos SAR BPBD Kabupaten Serang di area pantai Marbella Anyer, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang pada Minggu (10/10/2021).

Laki-laki yang diketahui berisial JA (27) warga Kampung Ranca Lembang RT 001 RW 002 Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang ditemukan sekitar pukul 01.00 WIB di dalam pos SAR BPBD Kabupaten Serang dengan kondisi bersimbah darah akibat luka robek pada bagian perut dan tangan kanan korban. Korban diduga jadi korban pembunuhan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait