alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

HUT ke-21 Banten, Bupati Lebak Ungkap Harapan Terhadap Pemprov Banten

Hairul Alwan Selasa, 05 Oktober 2021 | 06:55 WIB

HUT ke-21 Banten, Bupati Lebak Ungkap Harapan Terhadap Pemprov Banten
Bupati Lebak Iti Octavia memberi keterangan kepada awak media (BantenHits.com)

Saya harap Provinsi Banten berikhtiar membantu Kabupaten, terutama Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang yang IPM nya masih rendah, kata Iti Oktavia Jayabaya.

SuaraBanten.id - Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya mengungkapkan harapan terhadap Pemprov Banten di usianya yang ke 21 tahun ini. Banyak hal yang diungkapkan Iti Octavia Jayabaya yang diantaranya yakni meminta Banten membantu dua Kabupaten terutama Lebak dan Pandeglang, Senin (4/10/2021).

“Kesan-kesannya Banten semakin lebih baik, saya harap pemerintah Provinsi Banten bisa melakukan lompatan-lompatan. Bagaimana untuk berikhtiar membantu Kabupaten, terutama Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang yang IPM nya masih rendah,” katanya.

Bertempatan dengan HUT ke-21 Provinsi Banten, ulang tahun Iti pun jatuh pada tanggal yang sama. Ia menyampaikan beberapa sektor yang ada harus didukung untuk kemajuan Banten dan bukan hanya mendorong program prioritas saja.

“Jadi ada lompatan-lompatan program bukan hanya mengugurkan kewajiban, seperti Bankeu atau apa. Seperti pariwisata juga sudah mulai mendorong juga di Provinsi Banten. Dan ada yang lainya, yang bisa mendorong kemajuan,” kata Bupati.

Baca Juga: RICUH! Mahasiswa Sebut Banten Tak Baik-baik Saja, Korupsi Meraja Lela

Iti menambahkan, pemerintah Provinsi Banten harus melakukan evaluasi untuk membantu dua Kabupaten di Provinsi Banten khususnya Lebak dan Pandeglang.

“Terutama untuk melakukan evaluasi terkait generatio juga, karena generatio Kabupaten Lebak masih rendah. Jadi harus melakukan lompatan-lompatan dan dorongan dari pemerintah Provinsi Banten khususnya untuk dua Kabupaten. Terutama untuk Kabupaten Lebak dan Pandeglan,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait