alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesona Pantai Carita Anyer, Cocok Untuk Libur Akhir Pekan

Hairul Alwan Minggu, 03 Oktober 2021 | 08:35 WIB

Pesona Pantai Carita Anyer, Cocok Untuk Libur Akhir Pekan
Pantai Carita. (suara.com/Dinda Rachmawati)

Jika anda ingin menenangkan diri Dari hiruk pikuk kota, Pantai Carita bisa jadi salah satu alternatif liburan murah dengan panorama menakjubkan.

SuaraBanten.id - Pantai Carita Anyer yang berada di Kecamatan Carita, Sukarame, Kabupaten Pandeglang, Banten bisa dijadikan pilihan untur berlibur akhir pekan.

Jika anda ingin menenangkan diri Dari hiruk pikuk kota, Pantai Carita bisa jadi salah satu alternatif liburan murah dengan panorama menakjubkan.

Untuk warga yang berkunjung dari luar Banten Jakarta, jangan khawatir SuaraBanten.id akan mengulat tarif masuk Pantai Carita Anyer dan rute menuju Pantai Carita.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Carita Anyer dijamin akan dibuat betah menghabiskan waktu dengan pasir putih yang lembut dengan hamparan air laut yang tenang. Karenanya pantai itu sangat aman digunakan untuk berenang bagi orang dewasa maupun anak-anak.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG Pelabuhan Merak dan Daerah Pesisir Banten 3 Oktober 2021

Ada beragam aktivitas yang dapat dilakukan di pantai Carita antara lain selain berenang, wisatawan juga dapat mencoba bermain jet ski, banana boat, surfing, diving hingga snorkeling.

Fasilitas yang diberikan oleh tempat wisata satu ini sudah sangat lengkap, salah satunya adalah perlengkapan watersport yang dapat disewa. Kemudian juga terdapat resort yang jadi tempat pilihan bermalam atau libur panjang wisatawan.

Pantai Carita cukup dekat dengan pusat kota, sehingga memudahkan wisatawan untuk mengakses objek wisata satu ini. Kamu tak perlu khawatir karena dapat ditempuh menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Untuk tarif masuk Pantai Carita kamu perlu membayar biaya retribusi yang terjangkau yaitu Rp15.000 per orangnya. Nah, jika kamu membawa kendaraan pribadi seperti motor akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp10.000 sedangkan untuk mobil Rp30.000.

Informasi tambahan bagi para wisatawan dengan rombongan yang menggunakan bus akan dikenakan biaya parkir Rp500.000- Rp800.000 yang sudah termasuk tiket.

Baca Juga: Status Parairan Selatan Lebak Waspada, BPBD Banten Wanti-wanti Soal Ini

Namun harga tersebut dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola pantai carita sehingga disarankan untuk menyiapkan budget lebih.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait