alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

TONTON! LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Liga 1 2021/2022

Hairul Alwan Jum'at, 24 September 2021 | 17:17 WIB

TONTON! LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Liga 1 2021/2022
Pesepakbola Bhayangkara FC Hargianto (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Madura United Samuel (kiri) sdalam laga lanjutan BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)

Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC akan berlangsung di di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021) pukul 18.15 WIB.

SuaraBanten.id - LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC. Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC akan berlangsung di di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Diprediksi Bhayangkara FC yang diisi para pemain bintang dan langganan timnas, jelas berpotensi besar menjadi batu sandungan bagi Persebaya Surabaya.

Sejauh ini Bhayangkara FC masih belum terkalahkan dalam tiga laga pertama Liga 1 2021/2022. Tim asuhan Paul Munster kini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara.

Diketahui, Bajul Ijo --julukan Persebaya-- baru mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang sudah dijalani. Pelatih Persebaya Aji Santoso tahu betul melawan Bhayangkara FC tidak boleh lengah sedikitpun.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Vs Bhayangkara FC, Liga 1, 24 September

Banyaknya pemain hebat, membuat The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- sangat berbahaya di lini depan seperti Ezechiel N'Douassel, Rean Silva, dan Andik Vermansah.

Latihan pemain Persebaya Surabaya [foto: Timesindonesia/Persebaya]
Latihan pemain Persebaya Surabaya [foto: Timesindonesia/Persebaya]

"Kami tahu, Bhayangkara memiliki striker yang bagus dan sekarang menjadi salah satu top skor," kata Aji Santoso.

"Kami menginstruksikan kepada seluruh pemain, terutama pemain belakang, agar tidak melakukan kesalahan sekecil apapun. Itu akan membahayakan tim," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, Bhayangkara FC tidak bisa meremehkan Persebaya begitu saja. Walaupun kalah dari segi materi pemain, Persebaya punya semangat untuk bangkit dari keterpurukan.

Bhayangkara FC juga sudah sangat siap menghadapi perlawanan Persebaya. Paul Munster selaku pelatih kepala akan meramu timnya sebaik mungkin demi perolehan hasil maksimal.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persita Tangerang vs Bali United FC, Masih Berlangsung

Ia tak mau Andik Vermansah dan kolega meremehkan Persebaya. Meski Persebaya sudah kalah dua kali, mereka punya catatan lebih baik soal produktivitas mencetak gol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait