facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Sekuriti Tewas Saat Jaga Pabrik di Ciruas, Penyebab Masih Diselidiki

Hairul Alwan Senin, 23 Agustus 2021 | 15:19 WIB

Geger Sekuriti Tewas Saat Jaga Pabrik di Ciruas, Penyebab Masih Diselidiki
ILUSTRASI sekuriti tewas di Ciruas. [sumselupdate]

Malam sebelum ditemukan tewas, sekuriti berjaga di pabrik furniture itu. Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda bekas kejahatan di tubuh korban.

SuaraBanten.id - Geger sekuriti tewas saat jaga pabrik di Ciruas Serang, Minggu (22/8/2021). Sekuriti ditemukan tewas bernama Paimin (41) yang berjaga di PT Yoosin Indonesia yang berlokasi di Kampung Nambo, Desa Keserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Malam sebelum ditemukan tewas, sekuriti berjaga di pabrik furniture itu. Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda bekas kejahatan di tubuh korban.

Dugaan sementara, warga Bumi Ciruas Permai, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas ini meninggal karena serangan jantung.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat membenarkan adanya petugas sekuriti yang tewas di tempat kerjanya tersebut.

Baca Juga: Tanggapi Kabar Muhammad Kece Nistakan Agama, Denny Siregar: Yesus Lahir Bidannya Siapa?

Syarif mengatakan, personil Unit Reskrim yang menerima laporan segera mendatangi lokasi dan langsung mengamankan TKP serta melakukan pemeriksaan mayat.

“Iya, anggota piket menerima informasi bahwa telah ditemukan sekuriti yang dalam keadaan tidak bernyawa di PT Yoosin,” katanya.

Menurut Syarif, berdasarkan keterangan rekan kerja Kasroni (47) pada Sabtu (21/8/2021) sekitar pukul 23.00 WIB, korban seperti biasa melakukan aktivitas penjagaan bersamanya.

“Sekitar jam 4 pagi, korban kemudian beristirahat dan tidur di kursi pos penjagaan. Sekitar jam 7 pagi, korban dibangunkan namun tidak bangun-bangun,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syarif menambahkan untuk memastikan petugas sekuriti perusahaan dibidang manufaktur furnitur dan kerja kayu itu sudah tidak bernyawa, Kasroni melaporkan kepada atasannya serta memanggil karyawan lainnya.

Baca Juga: Umat Islam dan Kristen Murka!! Begini Salam yang Diucapkan Muhammad Kece

“Setelah dicek ternyata sudah meninggal. Kejadian itupun selanjutnya dilaporkan ke Polsek,” tambahnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait