alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Absen Shift Pagi, Pekerja Hotel Ditemukan Tewas Dengan Luka Lebam di Harjatani Serang

Hairul Alwan Kamis, 19 Agustus 2021 | 14:47 WIB

Absen Shift Pagi, Pekerja Hotel Ditemukan Tewas Dengan Luka Lebam di Harjatani Serang
Petugas kepolisian mengevakuasi karywan hotel yang ditemukan tewas di kamar kontrakan di Larangan, Harjatani, Kabupaten Serang. [Suara.com/ Adi Mulyadi]

Siti Maryam ditemukan tewas pasca diketahui tidak masuk atau absen shift pagi di tempat kerjanya di salah satu Hotel di Cilegon.

SuaraBanten.id - Seorang pekerja hotel bernama Siti Maryam (34) ditemukan tewas di Kontrakan yang berada di Harjatani Serang, Rabu (18/8/2021) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Siti Maryam ditemukan tewas pasca diketahui tidak masuk atau absen shift pagi di tempat kerjanya di salah satu Hotel di Cilegon.

Siti Maryam ditemukan tewas dengan wajah tertutup bantal dan luka lebam di beberapa bagian tubuhnya di Kontrakan Pelangi, Kampung Larangan, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Selain luka lebam, sejumlah barang berharga korban ikut raib saat Siti Maryam ditemukan tewas di kamar kontrakannya. Sejumlah barang yang hilang yakni sepeda motor, tabung gas, dan dompet.

Baca Juga: Jadi Sasaran saat Lerai Tawuran, Tukang Ojek di Johar Baru Tewas Dibacok

Salah seorang rekan korban bernama Lia, mendatangi kontrakan yang ditinggali siti maryam. Siti Maryam menghuni kamar nomor 8 di Bedeng Pelangi.

Seharusnya, korban bekerja shift pagi di tempat kerjanya pada Rabu (18/8/2021). Namun, Siti Maryam tak terlihat bekerja.

"Pas coba dihubungi melalui ponselnya (Siti Maryam) tidak merespon," kata Lia

Lantaran Siti Maryam tidak bisa dihubungi melalui ponselnya, kemudian Ia bersama rekannya sebagai sahabatnya mendatangi kamar kontrakan Siti Maryam.

Namun, pintunnya terkunci dari dalam dan saat coba disapa tidak ada jawaban dari dalam kamar. Kemudian, Ia menghubungi Ayu sebagai rekan dekatnya Siti Maryam yang mempunyai kunci kontrakan.

Baca Juga: Motif Penembakan Tewaskan Polisi di Deli Serdang: Sakit Hati Gegara Dimarahi

"Saya sudah dapat kunci kontrakan, terus buka kamar Teh Siti sama temen-temen. Pas dibuka kondisinya sudah tidak bernyawa, dan wajahnya tertutup bantal," terangnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait