alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Airlangga Hartanto Dihujat Gegara ke Luar Negeri Saat PPKM: Munafik!

Hairul Alwan Kamis, 15 Juli 2021 | 07:55 WIB

Anak Airlangga Hartanto Dihujat Gegara ke Luar Negeri Saat PPKM: Munafik!
Unggahan Instagram Story Anak Airlangga Hartanto diduga bulan madu ke luar negeri. [Twitter]

Postingan Audi Pratama yang diduga keluar negeri saat PPKM Darurat menuai sorotan.

SuaraBanten.id - Anak Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Audi Prtama dihujat gegera diduga ke luar negeri saat PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat (PPKM) Darurat.

Postingan Audi Pratama jadi sorotan lantaran diduga keluar negeri saat PPKM Darurat. Padahal, istri Audi yakni Rachel Theresia sebelumnya sempat kampanye pemakaian masker di tengah pandemi.

Anak Airlangga Hartanto dan menentunya diduga bulan madu ke luar negeri saat PPKM Darurat seperti unggahan Twitter areajulid, Rabu (14/7/2021).

Lewat unggahannya, netizen mempertanyakan apakah Audi Pratama beserta istri tak mempercayai kinerja ayahnya yakni Airlangga Hartanto lantaran telah berbulan madu ke luar negeri di saat Indonesia masih menghadapi situasi PPKM Darurat.

Baca Juga: Tak Boleh Nongkrong saat PPKM Darurat, Pria Bangun Warkop Pribadi di Rumah

“Tea! Anak menteri mala honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?,” cuit netizen Areajulid.

Usai diunggah, postingan anak Menteri Airlangga itu viral, sejumlah warganet pun menyerang unggahan Instagram istri Audi yakni Rachel Theresia yang mengkampanyekan soal pentingnya pemakaian masker di tengah pandemi Covid-19.

Melihat postingan tersebut, Rachel Theresia meminta masyarakat agar memakai masker dan saling bekerja sama untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

“Kalian pakai masker untuk siapa? Mari bekerja sama dalam menghentikan penyebaran Covid-19,” tulis Rachel Theresia.

Dikutip dari terkini.id-Jaringan Suara.com, unggahan Rachel itu pun sontak dikaitkan netizen dengan postingan Audi Pratama yang diduga berbulan madu bersama sang istri ke luar negeri di tengah masa PPKM Darurat.

Baca Juga: Warga di Medan Keluhkan Listrik Padam: Anak-anak Belajar Pun Susah!

“Kamu ke jepang untuk siapa?,” ujar salah seorang netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait