alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang 4 Hari, Bocah Ditemukan Tewas di Kali Cipayaeun

Husna Rahmayunita Sabtu, 19 Juni 2021 | 13:54 WIB

Hilang 4 Hari, Bocah Ditemukan Tewas di Kali Cipayaeun
.Penemuan korban yang hilang di kali Cipayaeun, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/6/2021). (ist)

Korban hilang sejak Selasa (15/6/2021).

SuaraBanten.id - Beberapa hari tak diketahui keberadaannya, bocah hilang di Tangerang ditemukan. Bocah hilang ditemukan di Kali Cipayaen.

Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban, Rifki Fajar Aditya (5) yang hilang sejak Selasa (15/6/2021). Namun sayang, bocah malang itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Hendra Sudirman mengatakan Rifki ditemukan di Kali Cipayaeun, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/6) pukul 10.20 WIB.

"Korban kami temukan siang ini oleh tim SAR gabunganpada radius 3 KM dari lokasi kejadian," ujar Hendra, Sabtu (19/6/2021)

Baca Juga: Kasus Penemuan Mayat Terbakar Terungkap, Polisi Tangkap Dua Pelaku

"Bocah yang kurang lebih sudah 4 (empat) hari tenggelam di Kali Cipayaeun (ditemukan) dalam keadaan meninggal," sambungnya.

Kini Rifki telah dievakuasi oleh petugas. Kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan di TPU terdekat.

"Korban kita evakuasi menuju rumah duka untuk proses lebih lanjut dan kita serahkan kepada keluarga korban.” tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Kisah pilu menimpa Rifki, bocah 5 tahun terpeleset hingga tenggelam di Kali Cipayaeun, Desa Cisereh, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/6/2021) lalu. Mandi di Kali Cipayaeun Tigaraksa, bocah 5 tahun terpeleset hingga tenggelam.

Hingga pencarian kemarin sore bocah 5 tahun belum ditemukan. Awalnya, bocah 5 tahun mandi di Kali Cipayaeun bersama dua temannya. Bocah 5 tahun terpeleset hingga hanyut di kali. Dua teman minta tolong warga sekitar.

Baca Juga: Penemuan Bagian Otak yang Berperan dalam Meramal Kemungkinan Buruk

Berdasarkan keterangan warga peristiwa itu terjadi Selasa 15 Juni 2021 lalu, sekira pukul 14.00 WIB. Namun hingga kini jasad Rifki belum juga diketemukan.

Ketua RT setempat Abdul Yani (54) mengatakan, kejadian bermula saat korban dan dua temannya yang mandi di pinggir kali. Namun nahas, korban terpeleset dan hanyut terseret aliran kali yang cukup deras.

Saat sedang mandi bersama dua temannya korban terpeleset dan langsung hanyut,” Katanya kepada BantenHits.com-jaringan SuaraBanten.id, Rabu (16/6/2021)

Kontributor : Muhammad Jehan Nurhakim

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait