alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pasangan ABG Ena-ena Sabil Grepe-grepe di Atas Motor di Telaga Ngebel

Hairul Alwan Sabtu, 12 Juni 2021 | 08:05 WIB

Viral Video Pasangan ABG Ena-ena Sabil Grepe-grepe di Atas Motor di Telaga Ngebel
Pasangan ABG mesum di atas motor di Kawasan Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo. [Beritajatim]

Pasangan ABG ena-ena sambil grepe-grepe di atas motor.

SuaraBanten.id - Baru-baru ini video pasangan ABG ena-ena di Telaga Ngebel viral di media sosial. Pasangan ABG ena-ena sambil grepe-grepe di atas motor.

Pasangan ABG mesum siang hari. Pasangan ABG ena-ena saat situasi sepi. Pasangan ABG grepe-grepe di Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Video mesum pasangan ABG itu saat ini masih diselidiki Polsek Ngebel. Meski dudah diketahui lokasi pengambilan video, polisi belum mengetahui pelaku yang beradegan mesum itu.

Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto, mengatakan, saat ini polisi masih mencari dan menyelidiki siapa pasangan ABG yang ada dalam video tersebut.

Baca Juga: Diperkosa Saat Main Game Online oleh Teman Pria, Korban Kirim Pesan Minta Tolong ke Ayah

"TKP-nya memang benar di Telaga Ngebel. Belum diketahui pelaku di dalam video itu," katanya, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (11/6/2021).

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Ponorogo Agus Sugiarto langsung melakukan koordinasi dengan forum pimpinan kecamatan (Forpimca) Ngebel.

Mulai dari pihak kecamatan, polsek dan koramil Ngebel berkumpul membahas masalah tersebut. Sebab, kata dia, hal itu menyangkut dari ketertiban umum di wilayah Kecamatan Ngebel.

Disbudparpora merasa kecolongan, sebab selama ini pihaknya melakukan koordinasi dengan forpimda Ngebel konsentrasi pada penerapan protokol kesehatan (prokes) di destinasi wisata andalan Ponorogo tersebut.

"Kita sering melakukan monitoring di Telaga Ngebel. Tetapi bermesraan itu kan curi-curi. Saat ada petugas pasti tidak bermesraan," kata Agus Sugiarto.

Baca Juga: Kisah Pilu Gadis 14 Tahun, Dicekoki Lalu Diperkosa Bos Sayur di Kabupaten Lebak

Selain mengintesifkan monitoring, Disbudparpora bakal memasang baliho berisi sosialisasi untuk menjaga norma dan kesopanan selama di objek wisata Telaga Ngebel. Selama ini pihaknya hanya memasang baliho penerapan prokes saja selama pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait