alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aa Gym Maki-maki Teh Ninih di Restoran: Kamu Munafik, Musyrik dan Menuhankan Makhluk

Pebriansyah Ariefana Kamis, 03 Juni 2021 | 12:09 WIB

Aa Gym Maki-maki Teh Ninih di Restoran: Kamu Munafik, Musyrik dan Menuhankan Makhluk
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (dok pribadi)

Hal itu dicertakan anak Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Borok Aa Gym dibongkar anak sendiri. Anak bongkar borok Aa Gym.

SuaraBanten.id - Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym maki-maki Teh Ninih di restoran. Aa Gym tuding Teh Ninih munafik, musyrik dan menuhankan makhluk. Hal itu sering terjadi dan membuat anaknya jengkel.

Hal itu dicertakan anak Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Borok Aa Gym dibongkar anak sendiri. Anak bongkar borok Aa Gym.

Muhammad Ghaza Al Ghazali bongkar borok Aa Gym ke Teh Ninih atau Ninih Muthmainah. Curhatan Ghaza itu dimuat dalam akun Facebook miliknya pada 3 Juni 2021.

Diceritakan Ghaza, Teh Ninih kerap mendengar kalimat-kalimat kasar dari mulut Aa Gym. Kalimat kasar tersebut, lanjut Ghaza, kerap dilontarkan Aa Gym di berbagai situasi, bahkan di tempat umum sekalipun.

Baca Juga: Lika-liku Rumah Tangga Aa Gym dan Teh Ninih, Nikah-Cerai-Nikah-Cerai Lagi

“‘Kamu musyrik. Kamu munafik. Kamu menuhankan makhluk’,” tulis Ghaza.

“Inilah kalimat-kalimat pujian yang selalu kami dengar. Ya, selalu. Dikala makan di restoran. Berangkat sekolah. Berkumpul bersama. Bahkan mungkin, di setiap sudut bumi ini, hanya ada pengingat akan kalimat itu semua,” tulis Ghaza melanjutkan.

Lebih lanjut, Ghaza juga mengatakan bahwa Aa Gym sudah belasan tahun bertindak demikian, yakni mengeluarkan kalimat-kalimat kasar.

“Berapa lama, ya? Ya, hanya sebentar. Mungkin sekitar 15 tahun. Alunan puji-pujian yang memenuhi relung kami,” ujar Ghaza.

Lebih jauh, ia menyebut bahwa sudah seharusnya penderitaan Teh Ninih berhenti. Dan sekarang saatnya untuk bahagia, meski tak bersama-sama.

Baca Juga: Gempar! Borok Aa Gym Dibongkar Anak Sendiri, Ghaza Al Ghazali: Sering Caci Maki Teh Ninih

Ghaza juga menduga, terdapat permainan di pengadilan pada saat proses perceraian Aa Gym dan Teh Ninih. Ia juga menduga, mungkin 15 tahun belum cukup bagi Aa Gym untuk menyiksa Teh Ninih. Meski begitu, Ghaza kembali menegaskan bahwa sekarang adalah waktunya bagi Teh Ninih untuk berhenti merasakan penderitaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait