facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lompat Dari Lantai 7 di Hari Pernikahan, Pengantin Pria Akhiri Hidup Saat Live Facebook

Hairul Alwan Senin, 31 Mei 2021 | 07:15 WIB

Lompat Dari Lantai 7 di Hari Pernikahan, Pengantin Pria Akhiri Hidup Saat Live Facebook
Ilustrasi pengantin wanita. (Pexels/Kat Jayne)

Pengantin pria akhiri hidup saat live Facebook pengiring pengantin sebelum pemberkatan pernikahan.

SuaraBanten.id - Seorang pengantin pria lompat dari lantai 7 di hari pernikahan. Pengantin pria akhiri hidup saat live Facebook pengiring pengantin sebelum pemberkatan pernikahan.

Pangantin pria bunuh diri satu jam sebelum pemberkatan pernikahan dimulai. Pengantin pria lompat dari Hotel di Pusat Kota Manado, Sulawesi Utara.

Berdasarkan rekaman live Facebook, seorang teman korban tengah mengabadikan kamar hotel tempat mereka menginap.

Di sepenjuru ruangan lagu-lagu tentang kesetiaan pun terdengar mengalun. Tampak pula seorang pengiring pengantin pria lainnya yang tengah tidur di kasur.

Baca Juga: Raffi Ahmad Minta Tanding Lawan Persis Solo, Kaesang: Kita Tanding Tapi Harus Kalah Ya?

Durasi live Facebook itu sekitar delapan menit 38 detik dan tiba-tiba saja pada menit kedelepan lewat 25 detik, tampak seseorang berjas hitam berlari melewati sang pengiring pengantin menuju jendela ruangan.

Terkejut, awalnya sang perekam hanya memasang tampang cengo, tetapi kemudian kepanikan terjadi begitu ia menyadari bahwa yang barusan berlari dan melompat dari lantai tujuh adalah sang calon mempelai pria.

Setelah itu, terdengar dalam rekaman ada suara perempuan yang menanyakan dengan siapa di dalam ruangan.

Kemudian si perekam yang masih panik pun bergegas mengambil ponselnya dan sempat mengatakan bahwa Allen (korban) melompat sebelum rekaman live Facebook itu dihentikan.

Dilansir terkini.id-Jaringan Suara.com, Minggu (30/5/2021) korban pria berinisial GFS alias Allen yang memakai baju pengantin, melompat dari lantai tujuh sebuah hotel berbintang yang ada di Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (28/5/2021) siang.

Baca Juga: Soal Ustaz Khalid Basalamah Tolak Nyanyi Indonesia Raya, Ini Tanggapan MUI

Pria malang itu terjatuh di dekat kolam renang hotel dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Siloam yang tidak jauh dari lokasi kejadian, tetapi sayangnya korban sudah meninggal dunia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait