alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Telat Check In Penumpang Ini Ngotot dan Videokan Petugas Garuda Berujung Memalukan

Hairul Alwan Jum'at, 28 Mei 2021 | 07:53 WIB

Telat Check In Penumpang Ini Ngotot dan Videokan Petugas Garuda Berujung Memalukan
Tangkapan layar video Tiktok calon penumpang Garuda protes meski datang telat. [Tiktok]

Pria tersebut ngotot check in meski telat datang.

SuaraBanten.id - Telat check in calon penumpang maskapai Garuda Indonesia ngotot dan videokan petugas Garuda. Bukannya mendapat dukungan publik, penumpang pria ini malah berujung memalukan dirinya sendiri.

Pria tersebut ngotot check in meski telat datang. Pria videokan petugas Garuda Indonesia yang sedang berjaga. Pria anggap pelayanan Garuda mengecewakan.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video viral calon penumpang maskapai Garuda Indonesia gagal terbang gegara telat datang.

Sayangnya, saat videonya viral, netizen justru menyerang pria penyebar video tersebut. Hal itu karena si pria yang gagal berangkat dinilai justru tidak paham aturan keberangkatan pesawat.

Baca Juga: Markup Hingga Subconkan Proyek Pengadaan, Modus Tilep Anggaran Masker KN95

Dalam video tersebut, awalnya terlihat seorang penumpang protes lantaran tak bisa terbang padahal ia sudah datang 30 menit sebelum waktu lepas landas.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Bandara Internasional Kualanamu, Medan, Sumatera Utara pada Rabu, 26 Mei 2021.

Penumpang itu memesan tiket penerbangan Garuda Indonesia dari Bandara Kualanamu menuju Nias. Dalam tiket tertera pesawat terbang dari Kualanamu pukul 08.30 WIB dan tiba di Nias pukul 09.30.

Akan tetapi, saat tiba di Bandara Kualanamu pukul 08.00 WIB, pelayanan sudah tutup. Penumpang tersebut pun gagal terbang. Ia lantas protes karena tak bisa lagi check in

Seorang petugas Garuda lantas menjawab bahwa pelayanan sudah tutup sehingga tidak lagi bisa melayani penumpang.

Baca Juga: Tilep Anggaran Masker KN95 Rp1,68 Miliar, Kejati Banten Tetapkan Tiga Tersangka

“Pak, memang kan sudah close, bukan pelayanan ya pak. Tapi kalau bisa kita iniin pak,” kata petugas Garuda, dikutip Kamis, 27 Mei 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait