alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anda Pengguna Tiktok? Simak Cara Mendapat Uang Dari Tiktok

Hairul Alwan Selasa, 25 Mei 2021 | 12:25 WIB

Anda Pengguna Tiktok? Simak Cara Mendapat Uang Dari Tiktok
ILUSTRASI Tiktok.

Tiktok diminati banyak kalangan tanpa kenal usia, selain menghibur aplikasi Tiktok juga bisa menghasilkan uang.

SuaraBanten.id - Anda penguna tiktok? Tak hanya menghibur dan digemari berbagai kalangan, tiktok bisa menghasilkan uang. Jika ingin mengetahuinya, simak cara mendapat uang dari Tiktok yang diulas suaraBanten.id.

Tiktok diminati banyak kalangan tanpa kenal usia, selain menghibur aplikasi Tiktok juga bisa menghasilkan uang. Tiktok jadi sumber informasi bagi para penggunanya.

Tiktok kini menjadi aplikasi yang banyak digunakan berbagai kalangan. Pengguna Tiktok mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan hingga orangtua.

Salah satu alasan aplikasi TikTok ini jadi sorotan lantaran kebermanfaatannya, termasuk sebagai sumber pundi-pundi uang bagi penggunanya. Bagaimana cara menghasilkan uang dari TikTok? Melansir laman Forbes, ada beberapa langkah cara menghasilkan uang dari TikTok, yakni:

Baca Juga: Bakar Kuburan Jenazah Covid-19, Netizen: Nggak Punya Hati Nih Manusia

1. Buat Trademark yang Menarik

Trademark merupakan nama atau simbol yang diasosiasikan sebagai jati diri kreator TikTok. Bila kreator TikTok memiliki jati diri yang unik dan memberi kesan, tentu akan banyak diminati masyarakat. Jati diri yang mengesankan akan menjadi dasar dari suksesnya akun TikTok yang kamu kelola.

2. Tentukan Target Pasar

Tentu untuk memiliki trademark khusus yang menarik, kamu perlu membuat kalangan peminat alias target pasar yang jelas. Jadi dengan memiliki target pasar kamu bisa membuat konten menarik dan berpotensi banyak disukai.

Tak hanya itu, dengan membuat target pasar kamu bisa memiliki gambaran tentang jenis konten apa yang akan dibuat, misalkan humor, travelling, romantisme, kuliner, edukasi, dsb.

Baca Juga: Yahaya Waloni Sebut Israel Biadab: Nenek Moyangnya Kepala Batu

3. Amati Trend

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait