alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gibran Hanyut di Sungai Ciujung Serang, Hingga Kini Belum Ditemukan

Hairul Alwan Jum'at, 30 April 2021 | 12:45 WIB

Gibran Hanyut di Sungai Ciujung Serang, Hingga Kini Belum Ditemukan
ILUSTRASI mencari Gibran tenggelam. [Dok Tim SAR]

Hingga kemarin keberadaan Gibran belum ditemukan petugas SAR Banten yang melakukan pencarian.

SuaraBanten.id - Gibran hilang, Gibran hanyut di Sungai Ciujung Serang sejak Kamis (29/4/2021) Sore. Hingga kemarin keberadaan Gibran belum ditemukan petugas SAR Banten yang melakukan pencarian. Gibran tenggelam.

Balita bernama lengkap Gibran Usul Alam berusia 14 bulan asal Kampung Astana Ragas, Desa Ragasmasigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang dikabarkan hilang sejak Kamis (29/4/2021). Gibran diduga terpeleset di Sungai Ciujung sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi peristiwa Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) di Sungai Ciujung tersebut diterima dari Samsuri selaku Camat Carenang dan hingga saat ini korban belum ditemukan.

“Kronologis kejadian korban sedang bermain di pinggir sungai dan korban terjatuh sehingga terbawa arus Sungai Ciujung. Korban sampai saat ini belum ditemukan,” kata Kepala Kantor SAR Banten, M Zaenal Arifin melalui Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Pencarian dan Pertolongan Kansar Banten, Hairoe Amir Abyan Binis, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga: Penindakan Kasus Korupsi Banten Melempem, Hasil Riset Banten Bersih dan ICW

Atas kejadian itu, Basarnas Banten memberangkatkan satu tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan dengan disertai peralatan medis dan SAR lainnya.

Setibanya di Lokasi Kejadian Perkara (LKP), tim Basarnas Banten dibantu oleh Polsek Carenang dan masyarakat setempat untuk melakukan pencarian dan pertolongan pada korban. Selanjutnya, pencarian akan dilanjutkan esok hari (hari ini).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait