alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rans Cilegon FC Belum Punya Stadion, Mungkin Akan Bermarkas di Jakarta

Hairul Alwan Senin, 26 April 2021 | 11:26 WIB

Rans Cilegon FC Belum Punya Stadion, Mungkin Akan Bermarkas di Jakarta
Presiden Rans Cilegon, Roofi Ardian (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Rans Cilegon FC menyisakan tanda tanya, yang salah satunya yakni persoalan keberadaan stadion.

SuaraBanten.id - Meski telah meluncurkan 31 nama pemain Rans Cilegon FC, Jumat (23/4/3021) lalu, club yang baru saja diakuisisi Raffi Ahmad itu hingga sekarang belum punya stadion.

Rans Cilegon FC resmi meluncurkan skuad utama mereka untuk menatap liga 2 pada musim 2021. Namun sayangnya club itu menyisakan tanda tanya, yang salah satunya yakni persoalan keberadaan stadion.

Dalam acara launching skuad Jumat (23/4) lalu, belum keluar jawaban pasti dari siapa pun tentang stadion mana yang akan menjadi markas Rans Cilegon FC nantinya.

Saat tim ini masih bernama Cilegon United, mereka bermarkas di Stadion Krakatau Steel, Banten. Lalu, ada rumor bahwa Rans Cilegon FC nantinya akan berkandang di Stadion Seruni, Banten atau Stadion PTIK, Jakarta.

Baca Juga: Juragan99 Jadi Sponsor Rans Cilegon FC, Siap Dukung Hingga Naik ke Liga 1

"Stadion mana yang kami pakai tentu masih dalam tahap diskusi dan pencarian. Kami mau yang terbaik jika sudah dapat kami pasti informasikan," kata Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian melalui akun Instagram @info.ranscilegon.fc.

Meski demikian, di mana pun mereka akan bermarkas nanti, Roofi optimistis bahwa Rans Cilegon FC akan mengambil hati publik pencinta sepak bola Indonesia, bukan hanya Cilegon atau Banten.

"Sangat yakin perlahan tapi pasti pendukung ini akan ada dari seluruh Indonesia," tegas Roofi Ardian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait