alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Mario Teguh Dimaki-maki Feni Rose 'Halalkan' Perebut Laki Orang

Hairul Alwan Kamis, 15 April 2021 | 12:18 WIB

Heboh! Mario Teguh Dimaki-maki Feni Rose 'Halalkan' Perebut Laki Orang
Mario Teguh (kiri) memberikan suntikan motivasi kepada skuat Tim Indonesia di Piala Sudirman 2019 di The Plaza, Jakarta, Senin (13/5/2019). [Humas PBSI]

Video Mencintai Orang yang Sudah Ada yang Punya Mario Love & Relationship milik Mario Teguh jadi perbincangan meski sudah diunggah 6 tahun lalu di channel MarioTeguhTV.

SuaraBanten.id - Motivator Mario Teguh dimaki-maki, Feni Rose 'Halalkan' perebut laki orang.

Tiba-tiba nama Mario Teguh kembali disebut-sebut warganet. Ia kembali viral lantaran dikutip oleh Feni Rose di acaranya channel YouTube TRANS TV Official beberapa waktu lalu.

Video ‘Mencintai Orang yang Sudah Ada yang Punya – Mario Love & Relationship’ milik Mario Teguh jadi perbincangan meski sudah diunggah 6 tahun lalu di channel MarioTeguhTV.

Kata-kata motivasi Mario Teguh tersebut viral lantaran seolah membenarkan wanita mencintai pria yang sudah ada yang punya. Video Mario teguh itupun langsung dibanjiri cibiran warganet.

Baca Juga: Ngakak! Warganet Ini Minta Alamat Email tapi Malah Dikasih Hal Tak Terduga

“Jadi kalo kita itu mencintai orang yang sudah ada yang punya, itu tanda baik sebenarnya. Dengarkan ini, kalo kita mencintai orang yang belum ada yang punya, kenapa selama ini dia belum ada yang punya? Kepikir nggak?” kata Mario Teguh. 

Feni Rose [Instagram]
Feni Rose [Instagram]

“Karena sebetulnya, stok-stok bagus itu sudah di-indent. Sudah dimiliki,” lanjutnya.

Dilansir laman matamata-Jaringan SuaraBanten.id, Feni Rose lewat acara talkshow-nya, Rumpi No Secret menanggapi ucapan Mario tersebut. Ia bahkan melemparkan komentar yang menohok.

“Kenapa netizen rame? Kan tadi dia (Mario Teguh) bilang ‘kalo mencintai orang yang sudah ada yang punya itu memang…. bahwa stok-stok bagus itu memang sudah ada yang punya’,” ucap Feni dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

“Masalahnya kenapa jadi rame netizen? Karena om Mario Teguh ini sebelum kawin sama bu Teguh yang sekarang, itu pak Mario udah nikah sama yang lain,” kata Feni.

Baca Juga: Viral Tamu Beri Kado Buket Uang untuk Pengantin, Warganet Langsung iri

“Terus kan berita-beritanya di luar sana si bu Mario ini kan yang… gitu lah. Alias mungkinkah dia juga mencintai pak Teguh yang saat itu sudah dimiliki. Dengan kata lain pak Teguh ini adalah yang amat sangat berkualitas gitu ya,” lanjut Feni tertawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait