alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minum Kencing Sapi Buat Tangkal Covid-19, Artis Ini Ternyata Positif Juga

Hairul Alwan Selasa, 06 April 2021 | 08:03 WIB

Minum Kencing Sapi Buat Tangkal Covid-19, Artis Ini Ternyata Positif Juga
Tangan seorang perawat dalam sarung tangan memegang tabung reaksi dengan tulisan COVID 19, dengan tes darah positif untuk virus corona baru yang menyebar dengan cepat. (ANTARA/Shutterstock/pri).

Secara blak-blakan, Akshay Kumar menyatakan rutin meminum kencing sapi setiap hari. Rutinitas yang ia lakukan setiap hari ini dilakukan demi menjaga kesehatan.

SuaraBanten.id - Bintang Bollywood Akshay Kumar, rela minum kencing sapi setiap hari buat tangkal Covid-19. Namun uapyanya tersebut ternyata tak membuahkan hasil dan Akshay Kumar dikabarkan positif Covid-19.

Diketahui, meminum kencing sapi bukan menjadi hal aneh lagi di India. Umat Hindu India meyakini meminum kencing sapi memiliki manfaat medis.

Bahakan banyak yang meyakini meminum kencing sapi diyakini dapat melawan virus Covid-19. Salah satu artis Bollywood Akshay Kumar pun turut mempercayai hal tersebut.

Secara blak-blakan, Akshay Kumar menyatakan rutin meminum kencing sapi setiap hari. Rutinitas yang ia lakukan setiap hari ini dilakukan demi menjaga kesehatan.

Baca Juga: Pasca Ratusan Warga Meninggal, Hari ini Kasus Kematian Covid-19 Banten 0

Namun faktanya Kumar mengabarkan ia telah dites positif terinfeksi virus corona pada Minggu (4/4/2021). Ia langsung menjalani isolasi mandiri sesuai protokol yang berlaku.

Meski demikian, Akshay Kumar melalui akun Twitternya mengabarkan melakukan isolasi dan perawatan biasa di rumahnya. Ia juga meminta agar orang-orang yang berkontak dengannya melakukan tes.

"Saya ingin mengabarkan kepada semuanya bahwa pagi ini saya dinyatakan positif Covid-19. Sesuai protokol, saya langsung melakukan isolasi mandiri di rumah," tulis Kumar di akun Twitter seperti dikutip BeritaHits.Id, Senin (5/4/2021).

"Saya berada di rumah dan mendapatkan perawatan yang diperlukan. Saya memohon kepada semua yang merasa melakukan kontak dengan saya untuk segera melakukan tes COVID-19 dan menjaga diri. Saya akan kembali dalam waktu dekat," lanjutnya.

Kumar kini menjadi selebritas India terbaru yang tertular virus corona. Sehari sebelumnya, legenda kriket India, Sachin Tendulkar dilarikan ke rumah sakit setelah positif Covid-19.

Baca Juga: Ratusan Warga Banten Meninggal Dalam Sehari, Dinkes: yang Sembuh Banyak

Bintang spin India, Axar Patel juga mengumumkan dia telah dites positif corona. Kini, ia berada dalam isolasi menjelang dimulainya turnamen Liga Premier India Twenty20.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait