facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Bantah Bintang Video Syur Parakan 01 Dinikahkan

Hairul Alwan Selasa, 16 Maret 2021 | 14:57 WIB

Polisi Bantah Bintang Video Syur Parakan 01 Dinikahkan
Pelaku mesum Parakan 01 akhirnya dinikahkan. [energisolo / Instagram]

"Untuk pernikahan belum ada pak, saya konfirmasi dari tetangga, RT, kakak korban, dan kepala desa belum pernah ada acara pernikahan," ujarnya Kapolsek Jawilan Fajar Maulidi

SuaraBanten.id - Kapolsek Jawilan Iptu Fajar Maulidi membantah kabar dua bintang Video Syur Parakan 01 dinikahkan. Ia memastikan kedua remaja terlibat dalam video ena-ena itu tidak dinikahkan seperti yang ramai tersebar di medsos.

Fajar mengatakan, pihaknya telah memastikan kebenaran kabar yang beredar tentang dua remaja tersebut dinikahkan.

"Untuk pernikahan belum ada pak, saya konfirmasi dari tetangga, RT, kakak korban, dan kepala desa belum pernah ada acara pernikahan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Dua remaja pemeran video syur Parakan 01 dinikahkan oleh kedua orangtua remaja tersebut. Vidio dua remaja sedang melakukan adegan Ena-ena di sebuah ruko kosong dengan beground tembok bertuliskan Parakan 01.

Baca Juga: Ini Foto Lokasi Pembuatan Video Syur Parakan 01 Serang, Mojok Banget

Video berdurasi 2 menit itu terlihat pria dan wanita yang diduga masih pelajar melakukan hubungan badan di sebuah ruko kosong di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

video viral yang terkenal dengan sebutan Parakan 01 itu bahkan sempat menjadi trending topik Twitter dengan hastag #Parakan01 pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

Dalam video tersebut memperlihatkan pria bertopi hitam dan mengenakan jaket tampak memaksa wanitia bercelana putih, mengenakan kardigan kuning dan berkerudung hitam membuka celananya.

Wanita berkerudung hitam dengan kardigan kuning itu pun meminta berhenti melakukan hubungan badan setelah ada warga yang melintas.

Kepala Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Santibi membenarkan video yang viral itu terjadi di wilayahnya.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Video Syur, Parakan 01 Disebut Warganet Tembok Bersejarah

"Terkait video mesum yang beredar sampai viral itu benar di sini (Desa Kareo). Yang ada tulisan Parakan 01 itu kan," kata Santibi pada Sabtu, 13 Maret 2021, dikutip dari Terkini.id (Jaringan SuaraBanten.id).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait