alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Akun Medsos Diserang Buzzer, Bupati Lebak Singgung Denny Siregar

M Nurhadi Selasa, 09 Maret 2021 | 16:00 WIB

Sebut Akun Medsos Diserang Buzzer, Bupati Lebak Singgung Denny Siregar
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat memberikan arahan kepada masyarakat yang berada di Alun-alun Rangkasbitung agar menggunakan masker. (istimewa).

"Wajar aja influencer juga naruh di twitter kan. Kita tahu, Denny Siregar kan influencer dan ada buzzer-buzzernya," ungkapnya.

SuaraBanten.id - Ancaman Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang akan menyantet Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko berbuntut panjang. Tak hanya ancaman bakal dilaporkan ke polisi, akun medsos Iti juga diserang dan dinyinyiri puluhan akun yang diduga buzzer.

Pantauan SuaraBanten.id, akun @viajayabaya yang merupakan akun Instagram pribadi Ketua DPD Demokrat Banten itu belakangan ditutup kolom komentarnya.

Meski demikian, anak dari Mulyadi Jayabaya itu menanggapi santai terkait serangan akun medsos miliknya, dan menganggap hal itu bagian dari resiko yang mesti ia hadapi.

"Kita hadapi semua ada resikonya," kata Iti  kepada awak media, Selasa (9/3/2021). 

Baca Juga: Kubu KLB Demokrat Sebut Bupati Lebak Iti Jayabaya Bodoh Mau Santet Moeldoko

Selain itu, Iti juga menganggap wajar jika dirinya banyak diserang di medsos lantaran Denny Siregar memposting tentang dirinya di twitter.

"Wajar aja influencer juga naruh di twitter kan. Kita tahu, Denny Siregar kan influencer dan ada buzzer-buzzernya," ungkapnya. 

Ia mengungkapkan, pro dan kontra dalam kehidupan adalah hal biasa. Terlebih, sekarang ada dua kubu Demokrat terpisah, yakni pro Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendukung AHY, dan pro Moeldoko.

"Tapi kami ingin menempatkan cara-cara seperti ini (KLB Ilegal) akan membunuh demokrasi di indonesia," ujarnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Iti menegaskan dirinya akan tetap berjuang dan mendukung Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY.

Baca Juga: Penggagas KLB Demokrat Kecam Iti Mau Santet Moeldoko: Sekolah di Mana Dia?

"DPD Partai Demokrat Banten Vatsun dan membela sesuai perundang-undangan karena KLB ilegal dan tidak seauai kaidah," pungkasnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait