alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Sembuh COVID-19

Pebriansyah Ariefana Sabtu, 06 Maret 2021 | 09:22 WIB

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Sembuh COVID-19
Ratu Tatu Chasanah, Bupati Serang, Banten. (Suara.com/Yandhi L).

Melalui akun instagram miliknya, Tatu mengaku telah menjalani Swab PCR di Rumah Sakit Drajat Prawira Negara (RSDP) dan RS Premier Bintaro.

SuaraBanten.id - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah sembuh COVID-19. Itu setelah dia kembali menjalani Swab PCR di dua rumah sakit berbeda, Jumat (5/3/2021).

Dari hasil dua tes tersebut Tatu dinyatakan negatif Covid-19. Ratu Tatu Chasanah dinyatakan positif pasca ia melakukan Swab Tes PCR sebagai syarat datang ke peresmian Bendungan Sindangheula oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) Rabu (3/3/2021) lalu.

Melalui akun instagram miliknya, Tatu mengaku telah menjalani Swab PCR di Rumah Sakit Drajat Prawira Negara (RSDP) dan RS Premier Bintaro.

"Alhamdulillah, berdasarkan dua hasil uji Swab PCR Ibu (Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah) dinyatakan negatif Covid-19," tulisnya dalam akun instagram @ratutatuchasanah.

Baca Juga: Tes PCR Positif Corona, Fotografer Bupati Serang: Tes Ulang di RSDP Negatif

Dalam postingan instagramnya itu, Tatu juga mengulas dirinya Positif Covid-19 Rabu (3/3/2021) lalu. Tatu dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan uji Swab PCR Labkesda Banten.

"Uji PCR ini dilakukan sebelum kegiatan kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo ke Sindangheula, Kabupaten Serang. Pasca dinyatakan positif, Ibu tidak punya gejala apapun," ujar Ketua DPD Golkar Banten itu.

Perempuan yang juga menjabat Ketua PMI Banten itu juga bersyukur lantaran dirinya sudah sembuh dari Covid-19.

"Alhamdulillah saat ini sehat, mungkin ini karena Ibu sudah divaksin sehingga bisa sembuh cepat. Terima kasih atas doa dari semuanya, semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua, Aamiin," tuturnya.

Lebih lanjut, Tatu juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan. "Ingat ya, kita harus selalu menaati protokol kesehatan," pungkasnya.

Baca Juga: Bupati Serang Positif Covid-19, Tracing Kontak Erat hingga 50 Orang

Kontributor : Hairul Alwan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait