alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Marzuki Alie Kepergok di Kualanamu, Adu Mulut Dengan Kader Demokrat

M Nurhadi Jum'at, 05 Maret 2021 | 15:11 WIB

Viral Marzuki Alie Kepergok di Kualanamu, Adu Mulut Dengan Kader Demokrat
Marzuki Alie terlibat adu mulut dengan kader Demokrat (Twitter/@panca66)

Sempat terjadi adu mulut antara @jansen_jsp dan Marzuki Alie di bandara Kuala Namu. Lawan terus pengkhianat partai #sayadukungAHY,tulis politikus Demokrat, Cipta Panca.

SuaraBanten.id - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang disebut-sebut akan dilaksanakan di Medan pada akhir pekan ini diwarnai dengan pertikaian Marzuki Alie dengan Jansen Sitindaon.

Dikabarkan pula, ada banyak kader Partai Demokrat yang berdatangan ke Bandara Kualanamu yang brmaksud akan mencegah penyelenggaraan KLB. 

Potret diduga mantan Sekjend Partai Demokrat, Marzuki Alie yang tengah berada di bandara Kualanamu belakangan viral di media sosial. Foto tersebut diklaim diambil pada Jumat (5/3/2021), meski belum dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Melansir Hops.id (jaringan Suara.com), saat mengetahui Sekjend itu tiba, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon lantas datang menyapa seniornya itu.

Baca Juga: Moeldoko Unggah Foto Jumatan, Publik: Ditunggu di Medan Jadi Ketua Demokrat

Tersebar di media sosial Twitterm foto dan video yang memperlihatkan Jansen menemui Marzuki yang nampak tengah menunggu penjemputan.

Dalam video itu, Jansen nampak mendekati Marzuki Alie, yang diduga tiba di Medan untuk menghadiri KLB Demokrat. Sejumlah warganet menduga dua sosok politisi ini beradu argumen.

Melalui rekaman yang sama, terdengar Marzuki Alie membantah tudingan Jansen. Ia berdalih, kedatangannya ke Medan untuk menunggu jemputan seseorang.

Sejumlah kalangan dari internal Partai Demokrat menduga, maksud kedatangan Marzuki Alie di Bandara Kualanamu untuk menghadiri KLB Demokrat.

“Marzuki Alie yang sudah dipecat Demokrat mendarat di Bandara Kuala Namu #KLBdagelan. Marzuki Alie di twitter dan di berbagai kesempatan selalu membantah keterlibatannya sebagai dalang aksi kudeta AHY. Faktanya terungkap hari ini,” tulis politikus Demokrat, Cipta Panca dalam kicauannya di Twitter, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Tegas! Gubernur Sumut Perintahkan Usir KLB Demokrat jika Tak Kantongi Izin

“Sempat terjadi adu mulut antara @jansen_jsp dan Marzuki Alie di bandara Kuala Namu. Lawan terus pengkhianat partai #sayadukungAHY,” tulisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait