alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sudah Dikepung, Pelaku Begal Payudara Malah Todongkan Sajam ke Petugas

M Nurhadi Kamis, 04 Maret 2021 | 07:00 WIB

Sudah Dikepung, Pelaku Begal Payudara Malah Todongkan Sajam ke Petugas
Pelaku begal payudara di Simpang Bojonegara, Kota Cilegon, diamankan polisi, Rabu (3/3/2021). [Dok. LLAJ Dishub Cilegon]

Disamperin bukannya takut, malah nodongin pisaunya ke kita. Dikasih imbauan malah mau nyerang saya," kata Bripka Yoyo Darisman.

SuaraBanten.id - Tembakan peringatan sampai dilakukan petugas dari Satlantas Polres Cilegon saat akan menangkap pelaku pelecehan seksual berinisial A (27) warga Kecamatan Serdang, Kabupaten Serang.

Pasalnya, pelaku begal payudara itu melakukan perlawanan dengan menodongkan belati yang ia bawa ke petugas saat hendak diringkus.

Disampaikan Bripka Yoyo Darisman, Anggota Satlantas Polres Cilegon, saat ini pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

Pihaknya bersama anggota Dishub Cilegon langsung mendatangi pelaku seusai menerima laporan korban. Namun, ketika hendak diringkus, tersangka justru menodong para petugas dengan senjata tajam.

Baca Juga: Siswi SMK Surabaya Diduga Dilecehkan Kepala Sekolah, Ayah Lapor Polisi

“Disamperin bukannya takut, malah nodongin pisaunya ke kita. Dikasih imbauan malah mau nyerang saya, akhirnya kita kasih tembakan peringatan dua kali karena pelaku hendak menyerang kita,” tuturnya, Rabu (3/3/2021).

Meski diberi dua kali tembakan peringatan, tersangka malah mencoba kabur dari kejaran petugas dengan lari ke arah Gerbang Tol Cilegon Timur. Sempat terlibat aksi saling kejar, pelaku akhirnya berhasil dibekuk.

“Dia lari ke arah tol tapi pisaunya di buang. Kami kejar (dengan) empat orang (petugas) dan berhasil diamankan,” terangnya, melansir Bantennews (jaringan Suara.com).

Sebelumnya ramai dibicarakan, seorang pemuda diduga melakukan pelecahan seksual terhadap seorang wanita di Exit Tol Cilegon Timur, Rabu (3/3/2021) malam.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 20.00 WIB itu dilakukan oleh pelaku yang memang dikenal kerap nongkrong di wilayah sekitar. Korban merupakan seorang wanita yang baru saja turun dari bus.

Baca Juga: Setelah Dua Sekretaris Pribadi, Muncul Kasus Siswi Diduga Dikerjai Kepsek

Usai menjadi korban pelecehan seksual, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut segera berlari ke Pos Lantas Exit Tol Cilegon Timur dan melaporkan kejadian tersebut kepada anggota yang bertugas. Korban juga mengaku diancam dengan todongan pisau.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait