alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tercebur Tandon Jurang Mangu Barat, Abdillah Ditemukan Meregang Nyawa

M Nurhadi Kamis, 18 Februari 2021 | 20:52 WIB

Tercebur Tandon Jurang Mangu Barat, Abdillah Ditemukan Meregang Nyawa
Bocah tewas tenggelam di Tandon Tangsel (Instagram/Tangsel_Update)

Karena mungkin ga bisa berenang akhirnya mereka tenggelam. Tapi kita taunya pas anak-anak itu sudah mengambang di tandon itu, ujar Beni.

SuaraBanten.id - Seorang bocah usia 5 tahun meregang nyawa usai terpeleset dan tercebur tandon Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (18/2/2021).

Dituturkan oleh salah seorang saksi mata bernama Beni, awalnya korban bernama Abdillah itu berkunjung ke area tandon bersama temannya Fajri Aska (4) dengan tujuan mencari kutu air.

Namun, saat tengah berjalan, lanjut Beni, keduanya diduga terpeleset dan tercebur ke tandon yang dalamnya sekira 4 meter.

“Karena mungkin ga bisa berenang akhirnya mereka tenggelam. Tapi kita taunya pas anak-anak itu sudah mengambang di tandon itu,” ujar Beni kepada Bantennews (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Tergelincir, 2 Bocah Tenggelam di Tandon Pondok Aren, Satu Tewas

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pondok Aren, AKP Riza Sativa membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, saat ditemukan korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Sementara temannya dalam kondisi kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Pesanggrahan.

“Taadi saat kami cek di lokasi yang satu kondisinya sudah meninggal dunia, dan satu lagi kritis dan dibawa ke RS di Pesanggarahan,” tutup Riza.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait